Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Nggak Nyangka, 5 Cewek Ini Jatuh Cinta dengan Pesona yang Dimiliki Luffy

Nggak Nyangka 5 Cewek Ini Jatuh Cinta dengan Pesona yang Dimiliki Luffy
Ternyata yang naksir Luffy cewek-cewek cantik semua!
Cocok buatmu

Dalam petualangan mencari One Piece dan menjadi raja bajak laut, Luffy banyak bertemu dengan cewek-cewek cantik. Beberapa ada yang menjadi kru kapalnya, dan beebrapa menjadi sahabat Luffy. Namun siapa sangka, di antara mereka ada yang justru jatuh cinta dengan pesona Luffy, walau ada yang tak menunjukkannya secara terang-terangan. Siapa saja? Berikut kelima ceweknya.

1. Nami

Kwikku, Nami
Sumber: gamefaqs.com

Memang sepanjang penglihatan kita, Nami lebih sering memarahi Luffy karena bertindak seenaknya. Namun di balik itu, rupanya Nami pernah menyimpan rasa pada Luffy, apalagi Luffy secara sukarela mau membantu Nami mengalahkan Arlong. Ditambah lagi saat Nami tahu bahwa Luffy mau repot-repot menggendong dia mendaki gunung saat dia sakit keras. Mungkin saja rayuan Sanji tak pernah dihiraukan Nami karena Nami sendiri menunggu respon dari Luffy.

2. Vivi

Kwikku, Vivi
Sumber: youtube.com

Luffy bertemu dengan Vivi saat berada di Arabasta. Vivi adalah orang yang mengajari Luffy pentingnya melindungi teman-teman. Tak jelas apakah ada perasaan cinta Vivi kepada Luffy, walau sebenarnya Vivi juga tak akan menolak seandainya Luffy melamarnya mengingat besarnya jasa Luffy pada kerajaan Arabasta.

3. Margaret

Kwikku, Margaret
Sumber: onepiece.wikia.com

Margaret adalah salah satu penjaga Amazon Lily. Margaret pertama bertemu Luffy saat Luffy keracunan jamur. Karena Amazon Lily hanya dihuni perempuan saja, maka Luffy adalah pria pertama yang menyentuh Margaret. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Margaret jatuh cinta pada Luffy. Sewaktu Luffy koma, Margaret diam-diam selalu menanyakan kondisi Luffy pada Law.

4. Boa Hancock

Kwikku, Boa Hancock

Mungkin inilah satu-satunya cewek yang terang-terangan menyatakan dirinya jatuh cinta pada Luffy. Hancock rela melaukan apapun agar Luffy memberi perhatian kepadanya. Hancock akan berubah menjadi kejam jika ada yang berani menyentuh Luffy. Perbedaan usia Luffy dan Hancock cukup jauh (19 & 31 tahun) membuat Luffy lebih cocok jadi adik Hancock, namun siapa yang tahu?

5. Rebecca

Kwikku, Rebecca
Sumber: mexat.com

Rebecca adalah ABG 16 tahun di Corrida Colloseum, meskipun tubuhnya tak sesuai dengan umurnya. Sejak awal Rebecca sudah menyukai Luffy yang mengalahkan Spartan. Saat bertarung dengan Luffy, Rebecca dapat dikalahkan dengan mudah oleh Luffy. Rebecca kemudian mengatakan pada Luffy untuk melakukan apapun kepadanya sebagai bentuk hukuman. Rasa cinta Rebecca bertambah setelah Luffy mengalahkan Doflamingo. Jika saja Luffy melamar Rebecca saat itu, Rebecca pasti akan menerima lamarannya itu.

2
2 none
Komentar (1)