Adhy Musaad Menulis artikel
@adhymusaad

Hanya di indonesia para Pemimpin Negara di BULLY!

Hanya di indonesia para Pemimpin Negara di BULLY
Saya sempat bingung dengan warga negara ini, masa petinggi negara di bully? nah bully sih jangan tapi berikan alasan, kritik yang masuk akal ini bully tetapi kata-kata yang sangat kasar dan tidak mendidik, selama saya hidup baru kali ini saya mengetahui hal ini.


Kita boleh ikut mengkritik, tetapi satu hal kata-kata kasar jangan sampai ke ucap di dunia maya karena itu bisa menjadi citra buruk negara kita.

Tapi saya perhatikan, yang membully dan menjadikan taggar aneh itu muncul di berbagai media, everyday!? sepertinya ada orang atau partai di balik itu, karena warga yang memposting sampai menjadikan taggar aneh itu jadi trending topic tidak mungkin sampai berulang-ulang kalau tidak ada promotor, banyak fake akun bermunculan di taggar itu sunggu sangat aneh jika kita teliti.

Ketika kita melihat apa yang terjadi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Presiden yang Terhormat SBY, selama memimpin kami :)

Bagi saya memimpin suatu negara tidak semudah yang dibayangkan, satu kelompok saja susah apalagi satu negara? dan tagar aneh itu saya yakin ada orang/partai di balik itu.

Padahal Presiden kita adalah orang yang kita pilih, seharusnya kita menghargai apa yang beliau lakukan, jangan melihat sisi buruknya, jika ANDA mau mengambil kursi penting silahkan saja, tapi jangan menindas orang lain :)

Terima kasih
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar