Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
PACAR SEKELAS
Oleh Frasyahira
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sanny yang sedang berjalan di bawah lindungan payung di kejutkan dengan kehadiran Kanzo yang tiba-tiba berdiri di sebelahnya. Laki-laki itu tanpa meminta izin memaksa Sanny untuk berangkat kesekolah bersamanya. Sanny menolak dan mengusirnya hingga Kanzo kehujanan. Ketika didalam kelas, Sanny dan Kanzo yang sedang berdiri di depan kelas tidak sadar foto-foto mereka ketika sedang berada di payung yang sama tersebar. Sanny sangat malu, semua orang pikir ia dan Kanzo memilki hubungan. Dan sejak saat itu sikapnya menjadi sedikit galak kepada Kanzo.
Nasib sial masih saja menimpa Sanny. Guru bahasa indonesia membuat tugas kelompok dan Sanny berada satu kelompok dengan Kanzo dan Fauzan. Di hari minggu ketika mereka bertiga sedang membuat tugas kelompok itu, Sanny melihat hubungan Kanzo dan Fauzan tidak akur. Kedua laki-laki itu saling diam dan sesekali saja bicara. Hal itu membuat Sanny jadi penasaran.
Ketika hendak mengantar Sanny pulang hujan turun lebat. Terpaksa Sanny pulang dengan Fauzan dan Kanzo yang cemburu tidak mau kalah. Ia mengikuti mobil Kanzo dari samping. Sanny membuka jendela pintu mobil dan melihat tubuh Kanzo kehujanan. Sanny sudah meminta Kanzo untuk pulang namun laki-laki itu menolak. Kanzo bilang ia harus memastikan Sanny pulang dengan selamat. Ketika itu ia lihat Kanzo tersenyum manis padanya padahal dirinya sedang kehujanan. Sejak saat itu ada sesuatu yang berbeda di hati Sanny.
Ketika akan masuk sekolah Sanny melihat sahabatnya Alvin sedang di bully oleh Genta. Gadis itu berusaha untuk menyelamatkan Alvin namun ia sendiri yang justru di bully. Pada saat itu Kanzo datang menyelamatkan Sanny. Terjadi perkelahian antara Kanzo dan Genta. Kanzo hampir kalah laki-laki itu terlentang di tanah dan dipukuli oleh Genta. Namun dengan cerdas Sanny melemparkan sepatu miliknya ke punggung Genta. Hal itu membuat Kanzo kembali berbalik menyerang Genta.
Di ruang UKS, sanny mengobati luka Kanzo saat itu jarak wajahnya sangat dekat dengan Kanzo. Entah kenapa hati Sanny jadi berdegub kencang. Kanzo tersenyum melihat muka Sanny yang memerah dan sedikit tersipu malu. Kanzo meminjamkan kedua sepatu miliknya pada Sanny. Gadis itu menerimanya meskipun sepatu Kanzo kebesaran. Sementara Kanzo tidak menggunakan sepatu sama sekali. Sanny bertanya apakah Kanzo tidak malu. Namun Kanzo menjawab, "Malu itu hal yang paling sulit. Biar saya aja yang menanggung kesulitan itu." Jawaban Kanzo itu membuat Sanny kembali tersenyum malu.
Sann selalu mendapatkan email misterius dari katakbertopeng@gmail.com setiap kali Sanny menulis di blog pribadinya. Isi dari email itu berupa kata-kata indah yang selalu membuat Sanny penasaran siapa yang mengirim email itu. Pada hari senin ketika upacara mendadak semua orang berbisik bisik ketika melihat Kanzo. Di tengah kebingungannya Sanny menggenggam tangannya dengan erat hal itu membuat Kanzo terkejut. Lalu Kanzo menanyakan apa yang sedang terjadi. Ternyata ada sebuah artikel dan foto-foto dirinya bersama artis Arini Safara yang beredar. Artikel itu mengatakan bahwa Kanzo adalah anak hasil hubungan gelap ibunya.
Kanzo malu lalu pergi menghilang. Sanny meminta bantuan Fauzan untuk mencari Kanzo. Ketika di rumah Kanzo, Sanny masuk kedalam kamarnya dan secara tidak sengaja melihat laptop milik Kanzo. Dan saat itulah ia tahu bahwa email dari katak bertopeng itu sebenarnya Kanzo yang mengirimnya. Arini Safara artis papan atas yang selama ini hubungannya tidak baik dengan anaknya Kanzo berhasil menemukan Kanzo di sebuah air terjun yang dulu ia dan Kanzo kecil sering kesana. Di sana Kanzo meluapkan semua kekesalan hatinya pada Arini yang pergi meninggalkan Kanzo ketika kecil.
Kanzo menangis begitu juga dengan ibunya. Namun secara tidak sengaja Arini terpeleset di atas bebatuan. Hati anak yang melihat ibunya terluka langsung bergerak. Kanzo menggendong ibunya dan membawa Arini ke tenda. Pada malam harinya di sebuah camp pengakuan dosa, Arini mencurahkan semua isi hatinya ia menangis dan membuat Kanzo bisa melupakan semua kemarahannya.
Kanzo kembali masuk sekolah dan hubungannya dengan Sanny semakin dekat. Namun tiba-tiba Venira datang. Dia adalah sahabat masa lalu Kanzo dan Fauzan yang membuat hubungan persahabatan mereka bertiga berantakan. Di depan mata Sanny, Venira memeluk erat Kanzo. Alasan Venira kembali karena membaca artikel itu dan khawatir pada Kanzo. Namun semua itu hanya alasan. Sanny bertanya pada Fauzan siapa sebenarnya dia. Dan Fauzan menjelaskan sebenarnya ia mencintai Venira namun Venira mencintai Kanzo. Sementara Kanzo hanya meanggap Venira sebagai sahabat saja.
Suatu hari Sanny kerumah Kanzo dan melihat Venira ada di sana. Gadis itu memeluk Kanzo dengan erat. Dan ia meminta Kanzo untuk menciumnya. Venira sengaja melakukan itu karena melihat Sanny ada di sana. Sanny cemburu dan sangat marah. Kanzo berusaha untuk menjelaskan namun Sanny terlanjur pergi. Sepulang sekolah Venira meminta Sanny untuk menemuinya di sebuah kafe. Di sana Venira meminta Sanny untuk menjauhi Kanzo. Namun Sanny menolak ia justru bilang akan bermain cantik dan menunggu Kanzo akan memilih siapa.
Suatu malam Fauzan menjemput Venira untuk pergi ke acara ulang tahun Kanzo. Venira merasa sangat malu dan bersalah pada Fauzan karena telah membuat hubungan persahabatan mereka bertiga jadi hancur berantakan. Dengan lembut Fauzan tersenyum dan berusaha untuk melupakan semuanya. Fauzan ingin Venira juga melupakan cintanya pada Kanzo dan bisa menganggap Kanzo sebagai sahabat saja.
Acara ulang tahun Kanzo juga di jadikan acara jumpa pers. Arini mengundang banyak wartawan dan disana akhirnya ia menjelskan kepada media bahwa Kanzo memang benar adalah anaknya. Di sebuah kolam renang pada saat acara ulang tahun itu, Kanzo memberikan Sanny sebuah hadiah didalam kotak. Sanny membukannya dan ia melihat sepatu miliknya yang pernah ia gunakan untuk menyelamatkan Kanzo dari Genta.
Sanny tertawa melihat sepatu miliknya yang ia pikir sudah hilang. Dan saat itu juga Kanzo menyatakan cintanya pada Sanny. Gadis itu tentunya bahagia dan menerima cinta dari Kanzo.
Tokoh Utama
Sanny
Kanzo
Fauzan
Venira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
5.3k
Tentang Penulis
Frasyahira
INSTAGRAM @frasyahira YOUTUBE : Frasyahira TWITTER @frasyahira TIKTOK: @frasyahira_
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 70 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 191,563 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi