Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Titik 0 Km
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pernah dengar titik 0 km seseorang ? Jani juga belum pernah mendengarnya. Dia hanya tahu Aksa dan dirinya pernah punya kisah yang sama. Tentang bagaimana mereka harus mengikhlaskan dengan cara terpaksa atas cinta masalalunya masing-masing. Suatu hari, lelaki yang usianya terpaut 3 tahun dengan usia Jani itu mengenalkannya pada titik 0 km yang belum pernah dia dengar sebelumnya. Aksa percaya titik 0 km dalam hidup itu jaraknya antara pikiran dan perasaan. Ketika mereka sudah bisa berdamai dengan perasaan demi memaafkan dan mengajak egonya untuk menerima, berarti mereka sedang berdiri di titik 0 km nya. Dan Aksa ingin menemukan titik itu dengan Jani. Gadis manis yang membuat Aksa ingat bagaimana rasanya jatuh cinta. Tapi perjalanan menuju titik 0 km itu tidak semudah apa yang Aksa dan Jani pikir. Karena ketika Aksa sudah mulai menemukan titik 0 km yang dia cari dalam hidupnya, malah Jani tenggelam sendiri dalam kisah milik Aksa. Jani menemukan sebuah kenyataan bahwa titik 0 km yang Aksa bicarakan tidak bisa mereka temukan hanya dengan alasan saling jatuh cinta saja. Mereka perlu memulai semua dari awal. Sedangkan Aksa, tanpa sadar masih mengikat diri pada masalalunya yang belum selesai.
Tokoh Utama
Anjani Prima Arundari
Pribadi Awal Aksara
Nandana Ayu Pramesti
Devina Melania
Abrian Arga Saputra
Sigit Pratama
Tristan Kurniawan
Anya Dwina Larasati
Fery Haris Salim
Ricen Anggana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
16
Dibaca
11k
Tentang Penulis
Egi Arganisa
Terimakasih sudah menyempatkan diri untuk membaca karyaku
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 112 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 52,731 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi