Novel
Genre → Petualangan Sedang Berlangsung
YUGEN (幽玄)
Oleh i
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
2024, Pandemi virus ganas bernama "CronHa" telah menjangkiti 70% penduduk dunia. Virus CronHa telah bermutasi jutaan kali dalam waktu yang relatif cepat, membuat para ilmuwan dan dokter kehilangan upaya untuk mencegah pertumbuhan virus CronHa. Virus ini menjadi semakin pintar, mereka kini tidak membunuh inangnya secara langsung, namun mereka menyeleksi inang yang berpotensi untuk diperkuat dan dijadikan sebagai inang seumur hidup untuk berkembang biak.

Inang yang lemah akan mati, Inang yang kuat akan mengalami fase bernama, 'CoronArmor'. Fase ini membuat Inang kehilangan sebagian kemampuan, biasanya kemampuan untuk berpikir namun akan mendapat kemampuan bertahan hidup yang sangat signifikan. Ciri-ciri inang telah memasuki fase CoronArmor adalah dengan munculnya warna hitam pada sekitar tubuh menyerupai armor yang berisi virus Cronha.

Seorang anak yang sempat mengalami fase CoronArmor berhasil diselamatkan oleh kelompok yang disebut "Liberator". Anak tersebut mengalami gangguan ingatan dan dititipkan pada seorang pemilik kedai. Pemilik kedai yang biasa disebut sebagai Master, memberi nama anak tersebut 'Yugen'.

Seiring waktu, Yugen memiliki keinginan untuk menjadi Liberator dan merasa harus menyelamatkan para manusia yang terjangkit CoronArmor, sama seperti ketika dirinya dulu diselamatkan oleh para Liberator. Meskipun kadang harus berjuang sendirian, Yugen tidak akan berhenti sampai dirinya bisa membebaskan sebanyak mungkin manusia dari infeksi CoronArmor.
Tokoh Utama
Yugen
Master
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
281
Tentang Penulis
i
-
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 243 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 40,407 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi