Novel
Genre → Petualangan
chasing a thief
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bagaimana jadinya, ketika komik terkenal "Wonnbus Elfturo" berwarna yang hanya ada satu di dunia, dicuri?. Elnara, si pemilik hampir depresi saat menyadari komik hadiah dari penulis favoritnya hilang tanpa jejak.

Elnara melakukan semua cara. Mendatangi kantor polisi namun ia justru dikatai berlebihan hanya untuk kasus kehilangan komik. Tapi gadis itu tidak menyerah. Ia mencetak ribuan selebaran untuk dibagikan pada para pejalan kaki dan ditempel hampir di semua tempat. Tidak hanya sampai di situ, Elnara bahkan menyewa seorang detektif untuk ikut serta mencari komiknya.

pada akhirnya, saat Elnara hampir putus asa. Si pencuri mengiriminya pesan, dan mengancam akan membakar komik yang hanya ada satu di dunia itu, jika ia tidak menuruti perintah yang diberikan.

Elnara pun mengikuti perintah. Berlarian ke sana kemarin bersama pencuri itu, menghindari sesuatu yang Elnara tidak ketahui. Sampai suatu waktu ia di beri kesempatan untuk bebas. Namun Elnara malah menyulut kemarahan Godam Kneword, Mafia bertangan kotor yang menjalani bisnis terlarang.

Lelaki menyeramkan itu mengejarnya. Kemana pun Ia pergi.

Tokoh Utama
Elnara Brown
Steve Guvtof
Godam Kneword
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
263
Tentang Penulis
Harisa Maksalini
Tidak perlu menghujat karya orang lain untuk jadi lebih baik. 🙌

mari saling mendukung. baca cerita saya dan berikan suara anda. maka saya lakukan hal yang sama. 👐

"life is a plait of obstacles, That called simply"✊

IG : @Mkslnica_hrisa
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 315 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 21,989 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi