Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Wanita dalam Pasung
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Cerita tentang seorang ibu baru yang mengalami pertarungan dalam dirinya. Mulai baby blues hingga post partum depression. Tak banyak yang paham, justru lebih banyak yang menghakimi "bersalah"

Ayudisa, seorang wanita mandiri yang tak pernah terpikirkan bahwa menjadi ibu baru bukan hanya tentang bahagia. Ada peperangan dalam dirinya sendiri yang bukan hanya tentang melawan, tapi juga penerimaan. Lingkungan di luar dirinya bisa saja mendadak menjadi kejam. Bahagia dan kebaikan yang selama ini disuguhkan bisa saja berubah menjadi jebakan. Tak ubah seperti oksigen, memberi nafas kehidupan. Di lain sisi, tiba-tiba saja tiupannya bisa membuat api kecil semakin besar, lantas membakar apa yang ada di sekitarnya.

Ayudisa terpasung diantara tuntutan sekitar, tak ada yang merangkul, tak ada yang mendengarkan. Peperangan dalam dirinya semakin membara. Akankah dia mampu melewati peperangan dalam dirinya? siapa kah yang akan menyelamatkannya dari palung depresi yang makin dalam?

Wanita dalam Pasung menyuarakan perjalanan ibu baru terhadap baby blues dan post partum depression.
Tokoh Utama
Ayudisa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
417
Tentang Penulis
Rina Anggraeni Safia
Perempuan yang bersuara tentang perempuan dan anak-anak melalui tulisan.
Ibu yang berdaya dari rumah dengan penuh kesadaran.
Bergabung sejak 2020-05-21
Telah diikuti oleh 10 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,247 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi