Novel
Genre → Drama
Untuk Apa Aku Bertahan??
Oleh Aisyahhh
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Berada di keadaan yang susah bukan keinginan seorang anak bahkan di beda bedakan itu sangat menyakitkan,itu yang kini dirasakan oleh gadis remaja bernama Travellina Anugrah.

Travellina Anugrah yang kerap disapa Vallen itu harus menanggung luka dalam hatinya.Setelah dia ditinggal selamanya oleh bundanya dan harus menerima kenyataan kalau papanya menikah lagi dengan wanita lain dan harus menerima nasib kasih sayang papanya hilang begitu saja.Kakak yang dulu begitu menyayangi dia,harus memalingkan hatinya ke adik barunya,tepatnya adik tirinya.

Bertemu dan memiliki sahabat kecil seperti Yasmin adalah anugrah yang besar dari Tuhan ,seperti namanya Anugrah.Bisa akrab dengan keluarga Yasmin adalah obat sakit yang selama ini dia butuhkan.

Mampukah Vallen menghadapi kerasnya hidup?Bisakah dia menemukan bahagianya?Mampukah dia bertahan??
Tokoh Utama
Travellina Anugrah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
14
Dibaca
378
Tentang Penulis
Aisyahhh
Selamat datang di ruang fiksi. Cerita dengan banyak aksi dan dibalas dengan Reaksi. Author adalah Awam yang butuh dukungan,kritikan dan pesan. Jadi terbuka lebar untuk menerima komentar yang bersifat positive. Selamat membaca,Saya ajak kalian untuk menyelami Fiksi
Bergabung sejak 2021-09-09
Telah diikuti oleh 8 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 23,303 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi