Novel
Bronze
Genre → Petualangan
Unlimited Hope
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp18,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Namaku Marine, umurku 18 tahun dan sedang menduduki bangku kelas 3 SMA Unggul. Ketika aku hampir mencapai puncak untuk meraih impianku. Aku terjerumus dalam sebuah keadaan rumit yang harus kuhadapi. Meratapi harapan yang terkalahkan oleh takdir, sedangkan aku yang selalu berharap semua berjalan sesuai dengan apa yang aku rencanakan, ternyata tak semudah yang aku bayangkan. Segala harapan, doa dan usaha yang aku rajut selama bertahun-tahun ternyata tak membuahkan hasil yang indah dan semua sirna begitu saja.

Perjuanganku untuk mewujudkan harapan dan berlayar mengarungi ombak kehidupan yang sebenarnya kulalui tanpa lelah dan pasrah, pergolakan kehidupan keluarga, teman dan cinta yang membuatku harus bertahan, hingga akhirnya aku hanya bisa berdoa dan terus berharap semua akan baik-baik saja.

Apakah Tuhan akan mengabulkan harapanku?

Atau aku harus menerima takdir yang ditetapkan oleh-Nya?
Tokoh Utama
Marine Chandradana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
14
Dibaca
2.7k
Tentang Penulis
Lailatul Ramadhani
Halo... namaku Laila, aku senang menulis novel dengan genre perjuangan, romantis dan religi. aku selalu memberi pesan yang dapat di petik dari setiap karyaku, aku akan sangat berterima kasih apabila kamu dapat membaca novelku hingga akhir. Semoga harimu menyenangkan😊
Bergabung sejak 2020-05-03
Telah diikuti oleh 16 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 34,039 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi