Novel
Genre → Petualangan
NYA|DAR
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Nazwa, Yura, dan Aisha. Tiga orang gadis yang bersahabatan sejak Sekolah Menengah Pertama. Ini kisah perjalanan mereka dalam menyusun dan menyusuri masa depan.

Nazwa, gadis tertua diantara mereka bertiga. Sikapnya yang dewasa, bijak, adil, dan mempunyai selera humor yang tinggi. Selain itu, yang paling melekat didalam dirinya adalah mager.

Yura, gadis kedua yang berbanding terbalik dengan Nazwa. Selera humornya sangat rendah, lemot, blak-blakan, ceria, juga pemberani merupakan sifat dasar seorang Yura yang menggambarkan seakan-akan dialah yang paling muda diantara mereka bertiga.

Aisha, gadis terakhir dengan sifat kalem, perhatian, dan juga gadis terajin diantara mereka bertiga. Sayangnya sifatnya ini sering dimanfaatkan oleh cowok-cowok buaya di luar sana.

Mempunyai sifat dan sikap yang berbeda membuat mereka saling melengkapi. Namanya juga manusia, ada yang diatas dan juga dibawah, saat itulah mereka saling menyemangati. Tetapi didalam persahabatan tidak sah jika tidak ada yang namanya pertengkaran, untungnya itu yang membuat mereka samakin melekat dan saling mengenal.

Bagaimanakah perjalanan mereka? Perjalanan di dunia tidak selalu mulus bukan?

Baca Novel tentang mereka hanya disini. Salam hangat jarak jauh dari saya, Yolanda.
Tokoh Utama
Nazwa Sari
Yura Salsabyla
Aisha Putri
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Yolanda Putri Salsabyla
Saya seorang perencana yang bermimpi menjelajahi semesta dengan ekspetasi dan realita, yang juga berprofesi sebagai penulis paruh waktu. Saat luang, saya menyibukkan diri dengan ilmu abstrak.
Bergabung sejak 2021-03-10
Telah diikuti oleh 16 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,036 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi