Novel
Genre → Misteri Telah Selesai
The Winter's Hunter
Oleh Wuri
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Chere, seorang administrator keuangan di sebuah kedai kopi, selain itu dia juga pandai melukis. Dia adalah seorang gadis pengidap amnesia selama 18 tahun hidupnya. Namun Ia berusaha hidup normal seperti gadis yang lain.

Mimpi yang muncul di setiap malam Kamis tanggal dua puluh enam sedikit demi sedikit menyibak masa lalunya yang mencengangkan.

Mimpi-mimpi malam Kamis tanggal dua puluh enam itu semakin hari semakin nyata, hingga Chere bisa menggambar dengan cepat wajah pria dalam mimpi itu. Ada tiga pria yang mirip dengan pria di mimpi itu: Coffee-Direktur baru kedai, Porsche-Seorang patner administrator keuangan, atau Bayu-Si barista muda yang manis. Siapakah lelaki dalam mimpi itu? Dan apakah satu diantara mereka terlibat dalam kejahatan yang terjadi setelah mereka datang di kehidupan Chere?
Tokoh Utama
Chere
Coffee
Porsche
Bayu
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Saya baca sehari semalam, definisi ngebut, tapi tetep menikmati setiap narasi dan teka-teki yang terbilang ringan, walau nggak seringan itu sebenernya.
Ketika saya membaca deskripsinya, saya langsung terpesona karena saya sedang membutuhkan referensi tentang amnesia, misteri mimpi, dan sedikit romansa beberapa sudut.
Di karya ini awalnya saya tidak banyak menerka akan tragedi yang membuat Chere kehilangan ingatannya, tetapi ketika jabaran tentang mimpi pada tanggal 26 itu mengarah pada kejadian di masa lampau, saya sangat antusias, karena selaras dengan apa yang tengah saya butuhkan.

The Winter's Hunter ini beneran sesuatu yang baru bagi saya, terkait misteri dan kutukan dari black magic, lalu penokohan, serta penjabaran profesi yang cukup kental membuat karya ini semakin menarik bagi saya.

Sukses selalu untuk Kak Wuri, semangat selalu dalam berkarya, saya akan berusaha bersemangat untuk berkarya lagi setelah ini. Terima kasih!
Keren mba Wuri ♥️
Disukai
26
Dibaca
2.1k
Tentang Penulis
Wuri
INFJ -
A Girl with the deep voice and wild imagination
Bergabung sejak 2020-12-14
Telah diikuti oleh 159 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 154,650 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi