Novel
Genre → Fantasi
The Prince of half-blood
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Aah, tolong" di perjalanan pulang, aku mendengar suara minta tolong dari sebuah lorong gelap, aku ragu untuk menghampiri suara itu, tapi hati dan pikiran ku tak sejalan. Dengan hati-hati aku berjalan memasuki lorong itu dan sekilas aku melihat sesosok perempuan sedang terkapar, aku panik dan langsung mendekati wanita itu.

"Hei, kau bisa mendengar ku?"
"Tolong aku" ucap wanita itu yang tengah berusaha untuk tetap sadar
"Jangan pejamkan mata mu, aku akan segera membawa mu ke rumah sakit" balas ku seraya menggendong wanita itu.
"Jangan, jangan ke rumah sakit, aku mohon" suara wanita itu begitu tersiksa, aku begitu panik ketika ku lihat wanita itu memejamkan mata.
"Ku mohon tetap sadar"
Aku setengah berlari sambil membawa wanita itu menuju taksi yang tengah terparkir tidak jauh dari lorong itu.
"Hyatt Regency" ucap ku dengan cepat kepada supir taksi seraya membawa masuk wanita itu, Supir taksi itu terlihat panik dan langsung mengemudikan taksinya menuju alamat yang sudah aku sebut.

Sesampainya di lobby hotel, seluruh pengunjung hotel terlihat heran melihat ku membawa wanita yang dalam keadaan kritis.
"Maaf tuan, seharusnya anda membawa Nona ini ke rumah sakit" ucap salah seorang pegawai yang datang menghampiri ku
"Tidak perlu, tolong bantu aku, telfon kan salah seorang dokter agar datang ke ruangan ku, biar dia di rawat di ruangan ku saja" balas ku dan langsung meninggalkan pegawai itu.
Tokoh Utama
Samuel Xaverius
Arriana Tancy Florenza
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
93
Tentang Penulis
Violenta Ester Veronika Siahaan
-
Bergabung sejak 2020-07-05
Telah diikuti oleh 17 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 2,086 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi