Novel
Bronze
Genre → Fantasi Telah Selesai
THREE HOURS
Oleh Rin
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp49,000
Premium
Blurb
Sebuah kisah diluar nalar melibatkan Sam, anak kuliahan yang baru-baru ini menemukan portal kehidupan lain di kamar mandinya.

Sam yang memiliki masalah keluarga, berniat untuk menyegarkan pikiran dengan mengguyur kepalanya di kamar mandi. Siapa sangka ia akan menemukan portal rahasia yang menghubungkan ia dengan gadis yang sedang berendam di bathtub pada saat itu?

Walau nampak mustahil, tetapi hal tersebut benar-benar nyata. Demi Tuhan, Sam bahkan tak menyangka ini adalah sebuah fakta yang harus ia percayai. Kini portal tersebut menyeret ia dan gadis itu pada kisah misteri dan kejanggalan.

Masih dalam keadaan percaya dan tidak, ia diyakinkan oleh sosok gadis cantik yang berasal dari portal antah berantah. Nyatanya walau tak ingin terseret lebih dalam, diam-diam Sam memiliki ambisi untuk menguak misteri. Terlebih lagi, tanpa disadari pasti ia sudah jatuh hati pada sosok gadis itu hingga tak mungkin jika ia tak ikut berkecimpung antara ambisi dan misi dalam mendapatkan cintanya.

Berbeda tempat bahkan ia sendiri tak tahu dari mana gadis itu berasal, bisakah Sam mewujudkan niatnya?
Tokoh Utama
Samudra
Rhinia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Rin
mencintai karya sendiri, heheh.
Disukai
61
Dibaca
21.7k
Tentang Penulis
Rin
pus_rpdkaas
Bergabung sejak 2020-05-16
Telah diikuti oleh 195 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 39,158 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi