Novel
Genre → Fantasi Telah Selesai
The Knights of Crystallia
Oleh Brandon Sanderson
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp55,000
Premium
Blurb
Aku keren.

Sungguh. Aku orang paling menakjubkan yang kisahnya pernah kau baca. Atau yang akan pernah kau baca. Tak ada yang seperti diriku di luar sana. Aku Alcatraz Smedry, yang amat sangat menakjubkan.

Jika kau sudah membaca dua buku autobiografiku sebelumnya (dan kuharap kau sudah membacanya, karena kalau belum, aku akan menjadikanmu bahan olokolokan nanti), kau mungkin terkejut mendengarku menjadi begitu positif. Di bukubuku sebelumnya, aku repotrepot membuatmu membenciku. Aku sudah cukup blakblakan memberitahumu di buku pertama bahwa aku bukan orang yang menyenangkan, kemudian melanjutkan di buku kedua bahwa aku pembohong.

Aku salah. Aku menakjubkan bukan kepalang. Mungkin sesekali aku bersikap egoistis, tetapi aku tetap lumayan hebat. Aku cuma ingin kau tahu itu.

Kau mungkin ingat dari dua buku sebelumnya (dengan asumsi kau tidak terlalu teralihkan oleh kekerenan diriku) bahwa seri ini diterbitkan secara serentak di Kerajaan Merdeka dan di NegeriNegeri Sunyi. Orangorang yang berada di Kerajaan Merdeka—Mokia, Nalhalla, dan lainnya—dapat membaca buku ini apa padanya, sebuah autobiografi yang menjelaskan kebenaran di balik meningkatnya ketenaranku. Di NegeriNegeri Sunyi—tempattempat seperti Amerika Serikat, Meksiko, dan Australia—buku ini akan diterbitkan sebagai novel fantasi, untuk menyamarkannya dari AgenAgen Pustakawan.

Kedua negeri memerlukan buku ini. Kedua negeri perlu memahami bahwa aku bukan pahlawan. Kini aku telah memutuskan bahwa cara terbaik untuk menjelaskannya adalah dengan mengulangulang pernyataan tentang betapa keren, luar biasa, dan menakjubkannya diriku.

Pada akhirnya, kau akan mengerti.[]
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
628
Tentang Penulis
Mizan Publishing
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 495 pengguna
Sudah memublikasikan 499 karya
Menulis lebih dari 16,057,976 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi