Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
The King Of Heart-Quake
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp1,300
Blurb
Dear jodohku:

Seperti kata Ariel Noah "mungkin bila nanti, kita kan bertemu lagi"
Kamu pernah ketemu sama aku ngga sih?
David. Nama depan.
Yang udah berkali-kali diperkenalkan ke telinga cewek-cewek. Baik yang baik-baik, maupun yang lebih baik-baik. Ah, gue dah bosen sama yang namanya ngejar. Walaupun "jodoh di tangan Tuhan" selalu gue sematkan sebagai PANTANGAN. Bukannya melawan Tuhan, tapi biar gue gak leyeh-leyeh menanti pasangan. Anti, gue sama yang kayak begitu. Kan kodratnya cowo tuh gejar, bukan dikejar.
Tapi, mungkin emang gue disuruh berhenti sejenak buat istirahat kali, ya? Biar hati gue ga kebas.
Terima kasih, Tuhan. Engkau beri hamba istirahat yang paling nyaman.
Tokoh Utama
David Renard Canadian
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
kertas usang 1
-
Bergabung sejak 2020-07-24
Telah diikuti oleh 8 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 935 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi