Novel
Bronze
Genre → Romantis
Gengstar of Balliant High School
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Geng sekolahan itu bernama Gengstar.
Mereka terdiri dari 3 orang dan tidak sepopuler geng-geng kebanyakan. Hanya saja kekompakan mereka yang membuat orang-orang salut dan ingin menjadi salah satunya. Terlebih pada posisi Linzi.

Saat ini, mereka sedang melanjutkan sekolahnya di Balliant High School atau biasa di sebut dengan BIHAS.

El, si Over Protektif yang sering gagal dalam mengendalikan emosinya. Ia selalu mengutamakan gengsinya dan berlagak seakan-akan dialah yang paling berpengaruh di Gengstar. Namun, biar bagaimanapun, semua itu memang ia lakukan demi sahabat-sahabatnya.

Lalu ada Oji, si pintar yang tak pernah lepas dari buku. Mau makan di kantin, megang buku. Lagi nongkrong, megang buku. Sampai mau ke toilet pun, masih megang buku. Hmm, yaudah lah. Setidaknya dia adalah perwakilan dari Gengstar yang bisa diandalkan mengenai kemampuan akademik.

Dan terakhir, Linzi. Satu-satunya cewe di geng tersebut yang selalu mendapat perlakuan khusus dari El dan Oji. Begitu spesial posisinya. Hal tersebut yang membuat Linzi merasa bahwa ia tidak bisa melakukan timbal balik sekalipun pada kedua sahabatnya.

Sampai pada suatu waktu, hadirlah seseorang yang kian menggantikan posisi El dan Oji untuk melindungi Linzi. Akankah persahabatan mereka terancam? Atau malah sebaliknya?
Tokoh Utama
Linzi Raymond
Presha Zeel
Ozy Ramadhan
Neval Gean
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
13
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Nadia Fitri Muliawan
Aceh, Indonesia
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 283 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 22,548 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi