Novel
Genre → Fantasi Telah Selesai
The Finisher
Oleh David Baldacci
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp60,000
Premium
Blurb
Makhluk itu menghambur melewati ambang pintu. Seekor ular raksasa dengan 250 kepala mencuat di sepanjang tubuh, dan semuanya memiliki taring beracun. Semua mulutnya memekik, dan tepat saat ini, menyerbuku.

Seumur hidupnya, Vega Jane hanya mengenal Wormwood, sebuah desa kecil yang dikelilingi Quag, hutan lebat penuh monster ganas. Untuk membiayai hidup, dia bekerja sebagai Finisher. Pekerja yang memberikan sentuhan akhir pada benda-benda yang dibuat di Stacks, pabrik misterius berbentuk menara tinggi di tengah desa. Selama ini Vega, dan semua penduduk Wormwood, tidak pernah mempertanyakan ada apa di luar Wormwood. Tidak ada yang mau dan berani pergi, karena ancaman monster penghuni Quag.

Suatu hari, Vega menemukan secarik peta untuk melintasi Quag, sebuah benda langka yang jelas terlarang keberadaannya. Setelah ayah ibunya lenyap ditelan api, dan adik lelakinya diadopsi salah satu anggota Dewan, Vega tidak punya siapa-siapa lagi. Gadis ini mulai merencanakan untuk pergi dari Wormwood, walaupun hal itu dilarang keras oleh Dewan. Dia juga berusaha mencari tahu alasan di balik larangan itu, dan pencariannya membuat Vega harus berhadapan dengan monster-monster yang menjaga Stacks: jabbit si ular raksasa, dan cobble si raksasa batu. Bukan hanya monster yang harus dihadapi Vega, tapi juga Dewan dan kroni-kroninya yang tidak ingin rahasia-rahasia gelap Wormwood diusik. Rahasia gelap apa yang tersembunyi di Wormwood dan The Stacks? Bisakah Vega keluar dari desa ini hidup-hidup? Dan apa yang menunggunya di luar sana?

[Mizan Publishing, Novel, Fantasi, Terjemahan, Indonesia]
Tokoh Utama
Vega Jane
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Mizan Publishing
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 495 pengguna
Sudah memublikasikan 499 karya
Menulis lebih dari 16,057,976 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi