Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Tersayat Sembilu
Oleh VhyDheavy
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Adi selalu berusaha menutupi fakta kebangkrutan perusahaan yang baru ia rintis selama satu tahun dari keluarganya. Namun, ketika Ayya anak ketiganya justru menyadari perubahannya yang menjadi tertutup, pertanyaan muncul perihal kondisi dirinya dari sang anak membuatnya terdesak. Sampai akhirnya, mau tidak mau ia mengungkapkan segala kebenaran. Ketika istri dan keempat anaknya tahu tentang fakta itu, jerit tangis terdengar memilukan.

Impian Ayya menjadi pupus, ia terpaksa menepis keinginan sekolah tinggi. Terlebih, melihat kondisi keluarganya yang memprihatinkan, apalagi sang ayah justru mengalami trauma berat. Ayya terpaksa mengambil job sebagai penyanyi kafe yang ditawarkan oleh seorang teman. Sayangnya, anggapan orang lain yang merupakan para tetangganya justru berbeda. Ketika ia berjuang menggais rezeki demi membantu perekonomian keluarganya, nyinyiran pedas sebagai anak perempuan tidak benar justru ia dapatkan. Belum lagi dalam urusan cintanya yang selalu menorehkan luka.

Lantas, apakah Ayya bisa bertahan dalam hidupnya yang penuh sayat sembilu itu? Juga cinta yang tidak pernah menghargai hatinya?
Tokoh Utama
Adi Purnomo
Tria Widya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
VhyDheavy
Simple human
Bergabung sejak 2020-07-07
Telah diikuti oleh 37 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 5,589 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi