Novel
Genre → Drama
Syak Puan
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Putri yang takut dengan pernikahan, memutuskan tidak pernah menjalin hubungan dengan lawan jenis, bahkan sampai usianya sudak seperempat abad.

Uki yang selalu gelisah tidak bisa memiliki keturunan, sehingga memilih menunda-nunda pernikahannya dengan Dion meskipun sudah bertunangan selama setahun, keluarga Dion terus mendesak soal kepastian hubungan mereka dan membuat keduanya sering bertengkar.

Andra yang selalu kuatir dengan kestabilan finansial, tumbuh menjadi pribadi yang gila kerja dan terkesan matrealistis apalagi jika sudah didekati olwh lelaki, Ia tidak mau lelaki yang dekat dengannya tidak punya perencanaan keuangan yang matang, sehingga sikap Andra tidak jarang membuat lelaki yang baru dekat dengannya gerah, ilfil, dan bahkan tidak sedikit yang akhirnya insecure.

Neira yang sering gagal menjalin hubungan cinta, hanya karena merasa ada yang lebih sempurna dibanding yang sekarang ia punya, Neira juga tidak mau kehilangan penggemar, selalu ingin mencari lelaki sempurna yang ia sendiri tidak tahu, sempurna seperti apa yang Ia inginkan.


Akhirnya, keempatnya sadar bahwa ada yang tidak beres dalam diri masing-masing dan mereka pun sepakat untuk mencari tahu penyebab sekaligus solusinya.

Bagaimana mereka dapat berdamai dengan trauma masing-masing dan menemukan cetak diri sejati?
Tokoh Utama
Putri
Uki
Andra
Neira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
562
Tentang Penulis
Widiyati Puspita Sari
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 72 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 6,072 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi