Genre → Drama Telah Selesai
The Wounded Soul
Oleh Kushi S.
Mulai membaca
Blurb
"Sulit memaafkanmu tetapi akan lebih sulit lagi jika aku tidak memaafkanmu, karena aku tidak ingin membenci siapapun lagi karena membenci sangat melelahkan."

Alodya selalu terbangun dari tidurnya dengan rasa lelah. Dia tak pernah sadar bahwa membenci sangat melelahkan dan membutuhkan energi yang sangat besar. Dia hanya terus membenci dan membenci. Wanita dingin yang berprofesi sebagai Direktur di sebuah perusahaan besar ini bisa melakukan apa pun untuk membalaskan dendamnya, tetapi itu sebelum dia sadar bahwa energi yang dia buang sudah terlalu banyak hanya untuk membenci.

Seorang polisi, Aaron sadar jika kasus yang dia ambil membawanya masuk ke dalam kehidupan seorang wanita yang dingin dan gelap. Tidak ada cahaya di dalam kehidupan wanita itu dan untuk pertama kali dalam hidupnya dia menemukan seseorang yang kejam, tetapi dia tidak menyesali itu semua.

"Jika membenci adalah sebuah gelas berisikan air, mungkin gelas kau sudah kosong sekarang karena kau terlalu banyak membenci. Hilangkan kebencianmu dan isilah gelasmu dengan air dingin."
Tokoh Utama
Alodya Broklyn
Aaron
Clarissa
Nessa
Gerald
David
Reynold
Ryan
Mr Broklyn
Sarah
Jay
Tiffanny
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
9
Dibaca
4.3k
Tentang Penulis
Kushi S.
We\'ve all got both light and dark inside us. What matters is the part we choose to act on. That\'s who we really are. -Sirius Black-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 57 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 36,222 kata
Rekomendasi