Telah Selesai
9 Disukai
923 Dibaca

The Wounded Soul

Penulis : Kushi S.
Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
"Sulit memaafkanmu tetapi akan lebih sulit lagi jika aku tidak memaafkanmu, karena aku tidak ingin membenci siapapun lagi karena membenci sangat melelahkan."

Alodya selalu terbangun dari tidurnya dengan rasa lelah. Dia tak pernah sadar bahwa membenci sangat melelahkan dan membutuhkan energi yang sangat besar. Dia hanya terus membenci dan membenci. Wanita dingin yang berprofesi sebagai Direktur di sebuah perusahaan besar ini bisa melakukan apa pun untuk membalaskan dendamnya, tetapi itu sebelum dia sadar bahwa energi yang dia buang sudah terlalu banyak hanya untuk membenci.

Seorang polisi, Aaron sadar jika kasus yang dia ambil membawanya masuk ke dalam kehidupan seorang wanita yang dingin dan gelap. Tidak ada cahaya di dalam kehidupan wanita itu dan untuk pertama kali dalam hidupnya dia menemukan seseorang yang kejam, tetapi dia tidak menyesali itu semua.

"Jika membenci adalah sebuah gelas berisikan air, mungkin gelas kau sudah kosong sekarang karena kau terlalu banyak membenci. Hilangkan kebencianmu dan isilah gelasmu dengan air dingin."
Tokoh Utama
Alodya Broklyn
Aaron
Clarissa
Nessa
Gerald
David
Reynold
Ryan
Mr Broklyn
Sarah
Jay
Tiffanny
TIGA HARI BERMAIN DENGAN MASA LALU
Sosmed, I'm Falling Love
ALFA
Titik tanpa koma
When The Darkness Becomes To The Light
Apakah Aku Waras?
Time For Us
Tentang Cika
GARIS PEREMPUAN
Equivocal - We Spell LOVE, T.I.M.E.
Rekomendasi
Kutukan Cinta Pertama
Bukan Rumah untuk Pulang
KUTUKAN ARUM
Meong
MAYDARA
Seribu Surga Untuk Ibu
FESTIVAL LEMBAH BALIEM
PANGERAN ES DAN WONDER WOMEN
Stress
Madeleine