Novel
Genre → Romantis
Sweet Lies
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Hidup Avery Sherlone hancur setelah dikhianati oleh suaminya sendiri dan menjadi penyebab kematian adik iparnya. Avery kemudian memutuskan untuk memulai hidup baru di LA untuk melupakan seluruh kenangan masa lalunya yang pahit. Namun tanpa diduga Avery mendapatkan sebuah kecelakaan hingga ia diselamatkan oleh seorang pria paruh baya berhati mulia dengan mata hijau cemerlang yang berhasil memikat Avery. Ia kemudian memutuskan untuk menikah dengan pria penyelamatnya yang sebenarnya lebih pantas untuk menjadi pamannya.
Kehidupan pernikahan Avery awalnya berjalan baik-baik saja, namun Avery merasa aneh dengan kebiasaan Laiv yang selalu menyentuhnya dalam keadaan lampu padam. Dan di tengah-tengah kebimbangan hatinya akibat kehidupan pernikahannya yang tidak biasa, seorang pria yang merupakan pemilik agensi ternama di LA, tiba-tiba memporak-porandakan hati Avery dengan seluruh sikapnya yang berhasil mengingatkan Avery pada adik iparnya yang dulu pernah ia cintai, Michiel Thompson. Mampukah Avery menahan semua hasratnya untuk mengkhianati Laiv? Dan apakah selama ini Avery telah keluar dari lingkaran cinta Michiel yang lebih dulu menjeratnya jauh sebelum Avery menikahi kakak Michiel?
Tokoh Utama
Avery
Avery Sherlone
Michiel Thompson
Laiv Birmingham
Leander Straight
Rebecca Daniels
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
421
Tentang Penulis
Shafa Maurrizka
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 3 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 240,036 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi