Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Surat Tanpa Tanda Titik
Oleh Ati Raah
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Namaku, Aster Akrinata. Perempuan berusia dua puluh tujuh tahun yang mengalami kejadian aneh. Semua berawal dari datangnya surat bertinta merah tanpa tanda titik di ujung kalimatnya.
Surat itu membawaku kembali ke masa putih abu-abu. Aku tersadar sebagai Ayumi, gadis lugu berusia tujuh belas tahun ketika aku mengejar Si Pengirim Surat. Bagaimana pun, aku harus kembali menjadi Aster, bukan?
Surat itu membawaku kepada Raditya Mahendra. Anak seorang pembunuh yang ternyata memiliki masa lalu lebih pelik dariku.
Surat itu membawaku kepada Ruby. Orang yang kuanggap seperti saudariku yang ternyata membenciku.
Surat itu membawaku kepada Liviana. Seseorang yang membuatku tidak ingin memaafkan diriku sendiri.
Di sini, semua adegan seolah diputar ulang.
Misiku adalah menemukan Si Pengirim Surat agar bisa kembali menjadi Aster Akrinata. Namun, saat semua kebenaran terbongkar, kalian tahu siapa pengirim surat itu? Dia, orang yang sanggup buatku kecewa.
"Jika sekarang, aku adalah Ayumi. Lalu, di mana Ayumi yang sebenarnya?"
"Ayumi nggak pernah ada. Di sini, semuanya palsu, hanya kita yang nyata."

Bagian yang paling menyakitkan dari kisah ini adalah rantai rasa percaya yang putus dan genggaman tangan yang terlepas.
Tokoh Utama
Aster Akrinata
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
15
Dibaca
6.7k
Tentang Penulis
Ati Raah
-
Bergabung sejak 2020-05-06
Telah diikuti oleh 51 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 65,684 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi