Novel
Genre → Drama
YANG PERNAH HILANG
Oleh ergina_eji
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Naru adalah seorang cowok yang sempurna. Derajat, kehidupan, dan juga kemewahan layaknya seorang pangeran telah dia terima sejak lahir ke dunia. Orang tuanya seorang pengusaha kaya sejagat raya yang selalu muncul di TV. Namun ternyata dia yang merasa hidupnya terkekang oleh orang tuanya membuatnya tak memiliki satu pun teman. Dia pun benci tinggal di rumah. Dia ingin bebas.
Ketika memasuki SMA, Naru membuat surat perjanjian yang isinya akan membebaskannya dari les-les dan bodyguard. Dan dia bertemu Eri. Seorang gadis berkerudung yang membuatnya penasaran karena mendengar suara mengajinya di seantero sekolah setiap pagi. Dia ingin mengenalnya. Bertanya kenapa dia merasa damai ketika mendengar suara merdunya. Dan sebaliknya dia merasa hampa dan kosong justru ketika tinggal bersama dengan orang tua dan kemewahannya.
Tapi siapa yang menyangka jika pertemuannya dengan Eri membawanya pada benang merah di masa lalu dan juga di masa depan. Seperti ada yang hilang..
Tokoh Utama
Naru
Eri
Tori
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
56
Dibaca
7.9k
Tentang Penulis
ergina_eji
aku?
introvert.
ekstrovert di depan kalian, mereka, dia.
Bergabung sejak 2021-10-04
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 38,639 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi