Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
友達 Tomodachi
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ketika matahari mulai condong kebarat itulah waktu untuk kedua insan untuk saling mendoakan dan dalam keadaan tersirat bukannya tersurat.Tidak ada satupun diantara keduanya yang menyadari bahwa mereka saling mencintai dalam keadaan diam dan ikhlas. keseharian dhya sebagai seorang siswi dan juga sebagai seorang santri membuat dirinya tidak terlalu memikirkan untuk mempunyai hubungan spesial dengan siapapun.Namun takdir berkata lain dhya harus berhadapan dengan 2 pria yang mencintai dirinya,namun pada akhirnya dhya memilih untuk istikharah agar yang dia pilih adalah orang yang benar. Berbulan-bulan dhya menunggu jawaban atas apa yang pernah dia adukan pada sang Khaliq,namun pada akhirnya semua pertanyaan yang pernah diajukannya pada sang Rabbi terjawab sudah.Tidak hanya sampai disitu kisah cinta dhya dan kemal belum usai dengan ending yang bahagia masih terlalu banyak lika-liku yang harus mereka lewati bersama untuk mendaki gunung yang terjal mereka butuh bergenggaman satu sama lain,untuk berjalan diatas sutas tali untuk menyebrangi sungai yang penuh dengan buaya mereka butuh sebuah keberanian dan kekompakan.
Tokoh Utama
Dhya Saidatul amra
Kemal attar Al Aziz
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
553
Tentang Penulis
Nadya Azhari
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 114 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 7,068 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi