Novel
Bronze
Genre → Fantasi
Story Of Dharma
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp15,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Dharma, seorang anak yang menginginkan kasih sayang ibunya, rela melakukan apapun untuk membuat ibunya senang dan berharap sikap ibunya yang selalu dingin terhadapnya dapat berubah. Suatu hari ia dan klannya terjebak dalam situasi yang tidak menguntungkan yang membuat ia harus bergabung dengan pasukan pendekar rahasia. Sebuah organisasi dunia persilatan yang bebas dari aturan pemerintah, mereka menganggap dirinya sebagai akar yang memperkuat dunia persilatan. Hingga suatu hari ia menemukan sebuah fakta tentang identitas sang ibu dan klannya. Sebuah fakta yang membuat dirinya menolak fakta itu dan mencoba untuk mengungkap kebenaranya. Ketika menyelidiki kematian seorang bangsawan bernama Tae Jo, Dharma menemukan sebuah kebenaran yang terkubur selama 10 tahun. Berbagai rintangan ia alami demi menemukan sebuah kebenaran yang telah hilang, hingga ia sampai pada sebuah kesimpulan yang mengungkap identitas aslinya. Siapakah Dharma sebenarnya?
Tokoh Utama
Dharma
In So So
Hyo Hae Jo
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
9
Dibaca
3.5k
Tentang Penulis
Indah Nur Aini
Tak ada yang spesial, hanya seseorang yang menggunakan kemampuan visualnya dan mengaplikasinya dalam tulisan. Juga bukan seorang penulis, hanya seorang yang suka menghayal tapi tahu batasnya. Bukan karena ingin, tapi mengisi kekosongan.
Bergabung sejak 2020-06-14
Telah diikuti oleh 32 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 77,316 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi