Sedang Berlangsung
0 Disukai
615 Dibaca

Story of Dharma 2

Penulis : Indah Nur Aini
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Orang itu
lihatlah mangkuk sup ini, anggap saja isinya adalah rakyat, didalam sup ini isinya bermacam-macam, rakyatpun begitu. lalu wadahnya adalah sang raja, dia ingin berubah menjadi apapun, isinyapun pasti akan mengikuti selama wadah itu tidak pecah. lalu aku akan menjadi tuan dari pemilik wadah itu, dengan begitu semuanya akan ada dalam genggamanku.

Yoo Su Hyuk
saat bicara dengan pedagang kau harus menggunakan bahasa yang dipahami pedagang, saat bicara dengan politisi kau harus menggunakan bahasa yang dimengerti politisi, begitupun dengan rakyat, saat kau berbicara dengan mereka gunakanlah bahasa yang mereka mengerti.

Hyo Yeong Lee
aku mulai meragukan prosedur keadilan, tapi bagiku keadilan tetap harus ditegakan, meski pada akhirnya aku harus menggunakan jalan yang salah.

semesta tahu yang semestinya, keadilan tetaplah harus ditegakan. hidup ini bukan soal mengendalikan dan dikendalikan. mengendalikan tidaklah semudah membalik tangan. sebuah perjuangan juga butuh toleransi, yang benar dan salah kadang beda tipis. tidak sulit membedakanya, manusia saja yang mempersulitnya.

intrik politik di kerajaan sudah pasti terjadi. pembunuhan, pemberontakan, fitnah, selalu berujung pada penggulingan kekuasaan. tentu saja semua tidak terjadi karena kehendak alam. skandal yang dibuat oleh "orang itu" nyaris selalu sukses. siapakah orang itu sebenarnya?
Tokoh Utama
Dharma
Yoo Su Hyuk
Hyo Hae Jo
Hyo Yeong Lee
In So So
Karya yang Terhubung
Rekomendasi