Novel
Bronze
Genre → Fantasi
Story of Dharma 2
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp23,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Orang itu
lihatlah mangkuk sup ini, anggap saja isinya adalah rakyat, didalam sup ini isinya bermacam-macam, rakyatpun begitu. lalu wadahnya adalah sang raja, dia ingin berubah menjadi apapun, isinyapun pasti akan mengikuti selama wadah itu tidak pecah. lalu aku akan menjadi tuan dari pemilik wadah itu, dengan begitu semuanya akan ada dalam genggamanku.

Yoo Su Hyuk
saat bicara dengan pedagang kau harus menggunakan bahasa yang dipahami pedagang, saat bicara dengan politisi kau harus menggunakan bahasa yang dimengerti politisi, begitupun dengan rakyat, saat kau berbicara dengan mereka gunakanlah bahasa yang mereka mengerti.

Hyo Yeong Lee
aku mulai meragukan prosedur keadilan, tapi bagiku keadilan tetap harus ditegakan, meski pada akhirnya aku harus menggunakan jalan yang salah.

semesta tahu yang semestinya, keadilan tetaplah harus ditegakan. hidup ini bukan soal mengendalikan dan dikendalikan. mengendalikan tidaklah semudah membalik tangan. sebuah perjuangan juga butuh toleransi, yang benar dan salah kadang beda tipis. tidak sulit membedakanya, manusia saja yang mempersulitnya.

intrik politik di kerajaan sudah pasti terjadi. pembunuhan, pemberontakan, fitnah, selalu berujung pada penggulingan kekuasaan. tentu saja semua tidak terjadi karena kehendak alam. skandal yang dibuat oleh "orang itu" nyaris selalu sukses. siapakah orang itu sebenarnya?
Tokoh Utama
Dharma
Yoo Su Hyuk
Hyo Hae Jo
Hyo Yeong Lee
In So So
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
5.1k
Tentang Penulis
Indah Nur Aini
Tak ada yang spesial, hanya seseorang yang menggunakan kemampuan visualnya dan mengaplikasinya dalam tulisan. Juga bukan seorang penulis, hanya seorang yang suka menghayal tapi tahu batasnya. Bukan karena ingin, tapi mengisi kekosongan.
Bergabung sejak 2020-06-14
Telah diikuti oleh 32 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 77,316 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi