Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
STINGY BOY
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bagaimana rasanya mempunyai pacar yang sempurna fisiknya namun memiliki kekurangan pada kebiasaannya? Kasya Allea merasakannya. Seorang Darren Willio yang tampak sempurna namun begitu saja ditinggalkan oleh banyak gadis mengingat betapa pelit dan joroknya dia.

Lalu apa di antara kalian pernah memiliki pacar yang tidak peduli pada kalian? Hanya lelaki tampan yang dapat mencuri perhatiannya. Ditambah lagi dengan bibir indah yang selalu melontarkan perkataan menusuk pada semua orang. Ya, Darren memiliki pacar yang seperti itu.

Dua sosok yang tidak begitu menonjolkan keromantisan mereka, namun berkomitmen untuk selalu bersama sampai akhir. Namun, bagaimana jika salah satu dari mereka melanggar janji yang telah dibuat sejak lama?

Perpisahan menjadi akhir di masa SMA, tetapi tidak menjadi akhir di kehidupan mereka. Takdir menjadi bukti bahwa cinta lama dapat bersemi kembali.

Semua orang hanya peduli pada akhir dari sebuah kisah, tetapi sedikit yang ingin tahu pengorbanan untuk mencapai kisah yang bahagia. Di sinilah Darren dan Kasya akan menceritakan bagaimana kisah cinta mereka.
Tokoh Utama
Tejo
Siti
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
117
Tentang Penulis
Eka Septiani
Fokus jadi penulis!
Bergabung sejak 2020-06-14
Telah diikuti oleh 21 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 3,098 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi