Novel
Genre → Romantis
AKHIRNYA KALIAN MATI
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Kamu ... lulusan rumah sakit jiwa mana? Aku gak pernah liat kamu loh."

"Aku gak gila, mungkin ... tujuan kita sama."

"Emm?"

"Membunuh semua orang yang gak berguna?"

"Aku suci jadi aku diam. Aku gak mau punya dosa. Kamu aja, neraka itu panas."




Baekha salah satu cewek realistis yang memandang laki laki dari fisik dan uangnya. Dia kaya, cantik dan tidak membosankan. Harusnya ia juga mendapatkan pasangan yang sepadan.

Soka, alumni rumah sakit jiwa yang terpaksa keluar karena sogokan uang asuransi kematian ayahnya. Ia tidak gila, Soka hanya divonis gangguan bipolar dan memiliki sisi psychopat yang kapan saja bisa merugikan orang sekitar.
Menghambur hamburkan uang adalah tujuan hidupnya, memiliki pasangan yang bisa menyeimbangi kegilaannya adalah prestasinya.

Ada Yesin, dia pemain piguran yang akan Baekha bunuh di akhir cerita.

Dan Dokter Feri? Mungkin akan Baekha bunuh juga.

Yang Baekha cintai di dunia ini hanyalah dirinya sendiri.


Lalu apa yang terjadi kalau hubungan mereka tidak lebih seperti burung dan kerbau? Simbiosis mutualisme?
Tokoh Utama
Baekha
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
12
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Alviona Himayatunisa
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 166 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 65,926 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi