Novel
Genre → Horor Sedang Berlangsung
NAPAS TERAKHIR
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Hari itu adalah hari Senin, Nina merasa sangat senang sekali. Pasalnya hari ini adalah hari pertama Nina mengikuti masa Ospek di kampus barunya. Kampus Nina merupakan salah satu Universitas swasta yang cukup terkenal di Yogyakarta, namanya Universitas Satya Budaya. Di Kampus tersebut Nina mengambil jurusan seni. Nina ingin mengembangkan bakat dan kemampuan seninya khususnya dalam hal tari. Memang sedari kecil Nina terbilang cukup pandai dalam hal menari, bahkan tidak jarang dia menjadi perwakilan dari Sekolahnya untuk mengikuti ajang lomba tari, baik tingkat daerah sampai nasional. Keputusan Nina untuk mengambil jurusan seni bukan semata-mata karena kemauan pribadinya saja. Sebagai anak yang berbakti, Nina kerap kali meminta pendapat Orangtuanya dalam berbagai hal khususnya dalam pendidikannya. Oleh sebab itu jurusan yang diambil Nina merupakan kesepakatan bersama Nina beserta kedua orangtuanya. Apalagi di keluarga besar Nina yang merupakan keturunan Jawa tulen, banyak sekali kerabat yang terjun kedunia seni, baik sebagai penari, pelukis,pemusik, dll. Masa-masa awal menjalani Ospek hingga mengikuti perkuliahan rutin, Nina merasa sangat bahagia. Hingga akhirnya suatu musibah besar terjadi hingga harus merenggut nyawa Nina. Apakah yang terjadi pada Nina? Dan siapakah yang tega membunuh gadis berparas cantik tersebut?
Tokoh Utama
Nina
Doni
Lala
Pak Leo
Bu Dini
Mira
Satya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
24
Dibaca
2k
Tentang Penulis
Maria Merianti Boru Malau
new bie
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 227 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 32,784 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi