Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Sumpah Setia
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Alya, Bia, Tara dan Senja adalah empat orang sahabat. Mereka berkenalan pertama kali saat kuliah di bangku fakultas kedokteran gigi. Berasal dari latar belakang yang berbeda, Alya si sok tahu yang memiliki mimpi menjadi seorang jurnalis, namun harus berubah arah untuk memenuhi keinginan orang tua menjadi seorang dokter. Bia yang bertekad menjadi dokter gigi untuk meneruskan generasi ke-3 dokter gigi di keluarganya. Tara yang paling pendiam dan merasa salah jurusan, namun di tengah perjalanan harus kehilangan orang yang dia cintai. Senja, si cantik yang masuk kedokteran gigi hanya untuk membalas dendam akan sakit hati yang dia terima tetapi pada akhirnya memilih jalan yang tidak pernah dia sangka.

Mereka kembali mengenang lika liku perjalanan menjadi seorang dokter gigi saat terjadi wabah pandemi penyakit akibat virus Covid-19. Dari sejak kuliah, praktikum di kampus, hingga lulus, koas bahkan menjadi dokter gigi Kontak erat dengan sesama dokter gigi dalam mencari solusi praktik di tengah pandemi, membuat ingatan mereka saat menjalani masa kuliah dan koas di berbagai tempat, hingga berhasil melakukan praktik di Rumah Sakit saat ini, membuka mata anda bahwa praktik dokter gigi bukan sekedar profesi yang bisa dipandang sebelah mata.

Bagaimana empat orang sahabat bertahan ditengah pandemi wabah virus Covid-19? Membuka ingatan dan luka saat perjuangan di bangku kuliah dulu dan kembali menemukan jati diri setelah perjalanan panjang mengejar mimpi? Pertaruhan menjadi ibu, memiliki anak, konflik keluarga, keinginan kuat untuk berputar arah dan bekerja di bidang lain bahkan rela melepas mimpi menjadi dokter gigi membuat semua berbeda dari titik awal.

Namun, SUMPAH SETIA akan janji profesi dokter gigi akan terus dipegang, hingga akhir hayat.






Tokoh Utama
Alya Kinasih
Bianca Dentisia
Btari Senja Khayangan
Dewi Srikandi Tara Anjani Candrakanti
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Annisa Sabhrina
Dokter Gigi yang hobi menggambar dan menulis
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 9,289 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi