Novel
Genre → Drama
Skripsi VS. Everybody
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Skripsi adalah babak akhir dalam perjalanan seorang mahasiswa untuk mencapai gelar sarjana. Sebuah karya ilmiah tulis yang mampu mengubah suasana hati setiap penulisnya, terkadang menjadi musuh yg sangat dibenci, pun menjadi karya kebanggaan darinya.
Rumina menginginkan untuk bisa mendapatkan predikat cumlaude untuk gelar sarjana nanti. Rumina dan Wulan, sahabatnya, memulai semuanya berdua, melewati segala macam cobaan dunia perskripsian bersama-sama. Sampai akhirnya Rumina berada di situasi yang sulit. Rumina meminta Wulan untuk lebih dulu melanjutkan ke tahapan selanjutnya, namun Wulan menolak, Wulan memilih untuk tetap menemani Rumina. Hingga pada akhirnya, Rumina dan Wulan harus kehilangan kesempatan untuk mendapat gelar cumlaude. Ditambah dengan datangnya wabah covid-19 yang sempat melumpuhkan seluruh aktivitas kampus.
Di tengah pusingnya dunia skripsi, masih ada warna lain bernama cinta. Rumina memilih untuk tidak terikat hubungan dengan siapapun. Walau begitu, Rumina tetap harus berhadapan dengan kerumitan dunia percintaan.
Kehidupan mahasiswa semester akhir memang sungguh berwarna sekali sampai akhirnya tiba di acara seremonial bernama wisuda.
Tokoh Utama
Rumina
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
264
Tentang Penulis
Permatasari
Love telling story🌻
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 99 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 34,759 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi