Novel
Genre → Drama
Enigmatic Soul
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kiki ingin resign menjadi seorang indigo; lulus dari sekolah sebagai remaja yang banyak relasi dengan teman sejawat, dan bukannya dengan para roh; tidak melihat lagi sosok tak kasat mata yang merusak pemandangan dunia nyata miliknya.

Lika-liku perjuangan Kiki agar bisa resign dari indigo tidak semudah itu. Psst! Kiki mendapat surat khusus dari si Misterius pada hari keduanya di sekolah baru.
Tokoh Utama
Kiki
Rara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
34
Dibaca
2.6k
Tentang Penulis
Nanas-imnida
Hai! Nanas-imnida, seorang penulis muda dengan semangat yang menyala-nyala untuk membawa cerita-cerita yang segar dan menggugah ke dunia tulisan. Seperti buah nanas yang selalu memberikan rasa manis pada setiap gigitannya, Nanas selalu berusaha untuk menghadirkan pesan-pesan positif dan pengalaman-pengalaman yang memotivasi melalui kata-kata Nanas.

Nanas suka memikirkan diri sendiri sebagai penulis yang penuh dengan kejutan, seperti saat kakak mencicipi potongan nanas yang tiba-tiba memberikan sensasi manis yang menggoda. Nanas selalu berusaha untuk menyuguhkan plot dan karakter yang menarik, yang akan membuat pembaca akan terpesona dan terinspirasi.

Ketika menulis, Nanas seperti nanas yang kuat melawan waktu dan tantangan cuaca. Nanas sangat berkomitmen untuk terus belajar dan berkembang sebagai penulis, dan Nanas percaya bahwa penulisan adalah perjalanan tanpa akhir yang memungkinkan Nanas untuk terus tumbuh.

Seperti nanas yang cerah dan segar, Nanas juga selalu berusaha untuk membawa kebahagiaan dan semangat positif ke dalam tulisan-tulisannya. Nanas percaya bahwa kata-kata memiliki kekuatan untuk menginspirasi dan membangkitkan perasaan positif dalam pembaca.
Bergabung sejak 2023-09-24
Telah diikuti oleh 60 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 62,971 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi