Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
Simulakrum
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Mike menghela nafas, dia benar-benar tidak ingin memohon karena harga dirinya yang tinggi. Tetapi ia membutuhkan bantuan Dita. Pria keras kepala ini sudah menyadari keterbatasan diri sepertinya.

"Saya butuh kamu berangkat ke Korea Selatan."
"What?"
----
Swaradita Anjani, seorang pekerja di D&D Corporation, sebuah perusahaan multinasional yang memiliki berbagai sektor usaha. Pada satu hari ia diminta mantan atasan dan cinta pertamanya, Mike, untuk melakukan sebuah misi di D&D cabang Korea Selatan. Dita memiliki tugas untuk menjadi mental team management dari boyband idola bernama Young karena ia memiliki pendidikan sebagai psikolog.

Permasalahan muncul bertubi-tubi tidak hanya terkait dengan kehidupan idola, dunia entertainment, bahkan asmara pun menjadi hal yang harus dihadapi oleh Dita di negara empat musim itu. Di balik itu, kemunculan Mike di Seoul memberikan penjelasan bahwa misi Dita ternyata jauh dari yang ia bayangkan. Ada misi lain yang disembunyikan oleh Mike.

Pada satu titik, Dita tersadar ia terperangkap dalam konsep simulakrum pada dunia yang ia jalani selama ini.

Misi apakah yang disembunyikan Mike? Dengan siapa akhirnya Dita memilih asmaranya bertaut? Dan apa yang dimaksud dengan kesadaran Dita dalam konsep simulakrum?
Tokoh Utama
Swaradita Anjani
Kim Haneul
Mike
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
45
Dibaca
5.6k
Tentang Penulis
Dinda Ratri
☺️
Bergabung sejak 2020-07-12
Telah diikuti oleh 438 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 52,100 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi