Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Seremoni Rasa
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Seremoni Rasa : Fase 1
Dalam jatuh cinta ada pengalaman yang dirasa menyenangkan, ada pula yang membuat diri terpuruk dan tak ingin bangkit lagi. Di balik itu ada kisah tentang komitmen, kesetiaan, persahabatan, dan pengkhianatan. Tiga kisah di fase ini berisi tentang pemaknaan kisah cinta yang tidak selalu berakhir baik namun dapat memberikan pembelajaran.

Seremoni Rasa : Fase 2
Kita percaya bahwa di dunia ini kita tidak sendiri. Ada berbagai makhluk ciptaan-Nya yang juga ikut andil dalam dunia yang kita tempati hanya saja dalam bentuk tak kasat mata. Tiga kisah di fase ini memberikan pengalaman tentang hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk yang menjadi pertanyaan dan keingintahuan kita tentang apa dan rupa mereka. Tak ayal, rasa penasaran yang bercampur dengan ketakutan menjadi dasar emosi yang bercampur di sini.

Seremoni Rasa : Fase 3
Lima Sekawan bisa jadi adalah kisah detektif yang seru untuk diikuti. Di fase ini, terdapat tiga kisah yang akan mengulik beberapa kasus untuk melihat kebenaran di baliknya. Siapa pelakunya, bagaimana cara ia melakukannya dan motif apa yang ia miliki menjadi hal yang menarik untuk dibaca.

Selamat menikmati dan ber-seremoni rasa :)
Tokoh Utama
Rio
Ratna
Evan
Sheila
Seno
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
2.1k
Tentang Penulis
Dinda Ratri
☺️
Bergabung sejak 2020-07-12
Telah diikuti oleh 438 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 52,100 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi