Novel
Bronze
Genre → Drama
Sembuh Utuh
Oleh Afifahsty
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Rendjana :
"Pertanyaan-pertanyaan menahun atas kepergian itu tak pernah benar-benar mendapatkan jawaban. Aku selalu mengamini kepulanganmu hingga kutanggalkan segala macam cara sembuh."

Aryo :
"Amsterdam hanya tentang hari-hari buruk tanpamu. Berjanjilah untuk terus tersenyum, Rendjana ... "

Baskara :
"Seandainya perjanjian itu bisa kuingkari dengan sederhana, aku tidak akan pernah meninggalkan separuh diriku dalam hatimu yang tak pernah mampu kujamah."


Rendjana, Aryo dan Baskara saling diam untuk pergi dengan membawa isi hati masing-masing. Kenangan-kenangan yang tersimpan rapi, tak akan pernah terurai lagi. Kini mereka saling menghilang untuk mencari jalan menuju Sembuh Utuh.

Perhatian! Novel ini murni fiksi.
Seluruh rangkaian cerita adalah karangan penulis.
Jika ada kesamaan nama tokoh, kejadian atau cerita itu hanya kebetulan semata yang tidak disengaja.
Tokoh Utama
Rendjana
Baskara
Aryo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
54
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Afifahsty
Afifah, seorang perempuan yang lahir pada bulan Oktober. Perempuan yang senang sekali berkeliling kota untuk merayakan kenikmatan udara malam. Aku bukan penulis, hanya berusaha menulis. Jika ingin membaca koleksi tulisanku lainnya, kau bisa temukan di akun Instagram @afifahsty atau bercakap langsung di kafe yang memiliki jendela besar pada Minggu sore.
Bergabung sejak 2021-09-06
Telah diikuti oleh 142 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 10,584 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi