Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Cinta Sewindu
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Amel, Si Anak Gadis tomboi tapi hobinya membaca komik romantis. Biru, Si Super Romantis yang langsung naksir Amel pada pandangan pertama. Raka, Si Mr. Perfect (versi Amel) yang menggantungkan pernyataan cinta Amel. Kak Dhira, Si Bantal Empuk Amel yang super bikin nyaman tapi semua berubah jadi runyam ketika Kak Dhira menyatakan cinta ke Amel. Hmm, kira-kira pilihan Amel nanti akan ke siapa ya? Berada di antara 2 pilihan aja sulit apalagi 3!
Tokoh Utama
Amel
Biru
Raka
Kak Dhira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
CD kompilasi, MP3 player, mirc. Memori pun langsung melayang ke masa-masa tahun 2000-an awal ketika saya pun termasuk yang beruntung menjadi generasi pertama yang menikmati rentetan revolusi teknologi.
.
Satu kesan saya setelah membaca novel ini: genuine. Sampai-sampai saya berpikir apakah ini adalah pengalaman pribadi penulisnya? Hahaha.
.
Saya awalnya gemas dengan tokoh Amel. Bisa-bisanya dia jadi kayak "ember" gitu main "tampung" saja cowok-cowok yang mendekat. Tapi mengingat usianya yang masih SMP, saya malah memakluminya karena usia segitu adalah masanya mencari jati diri, termasuk urusan perasaan. Penulis cukup berhasil menggambarkannya dengan baik.
.
Cara bertuturnya polos, apa adanya, seperti membaca curhat buku harian. Tapi justru cocok dengan kondisi psikologis tokohnya yang memang masih SMP. Kalau kelemahan novel ini, menurut saya lebih ke masalah teknis penulisan. Terlepas dari itu, cerita ini enak diikuti.
Disukai
63
Dibaca
17k
Tentang Penulis
Amelia Rasyid
-
Bergabung sejak 2021-09-17
Telah diikuti oleh 22 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 64,311 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi