Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Without You
Oleh Safina
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Berawal dari kisah percintaan Audrey Valencia bersama Ravael Leo Aiden dimasa SMP nya. Ravael mengatakan perasaannya terhadap Audrey didepan kerumunan banyak siswa siswi yang membuat Audrey merasa senang dan malu. Bagaimana tidak? Ravael yang statusnya sebagai most wanted di sekolahnya itu mengatakan perasaannya terhadap dirinya yang statusnya sebagai anak pemilik yayasan sekolahan ini.

Namun apa jadinya? setelah berpacaran dengan Ravael dirinya tak diakui sebagai kekasihnya melainkan teman.

Brengsek. Coba bayangkan bagaimana rasanya.

Apakah Audrey akan tetap bertahan setelah mengetahui semua itu? atau bahkan ia yang mengakhirinya?

Namun Tuhan memisahkan mereka berdua dengan jarak. Setelah lulus SMP, Ravael meninggalkan Audrey ke London ikut bersama kedua orangtuanya.

Lebih tepatnya setelah kronologis sesuatu kejadian yang membuat Ravael lebih mementingkan ego daripada perasaan dan logika.

Dapatkah Audrey melupakan sosok Ravael? atau bahkan menunggunya hingga mereka bersama kembali?

"Lo yakin gak bakal nyesel milih jalan ini?"

"Gue harap si engga"

"Semudah itukah lo ngelepas Audrey?"

"Seenggaknya gue bisa lindungi dia dari kejauhan"

"We are never together, but we can be united." Without You
Tokoh Utama
AUDREY VALENCIA
RAVAEL LEO AIDEN
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
95
Dibaca
12.8k
Tentang Penulis
Safina
You can find more of my stories on WATTPAD: dreamsinthelight And we can be friends, you can see various kinds of recommendations, motivation, and religiuos knowledge only my INSTAGRAM: hiiii.nainaa937
Bergabung sejak 2021-11-03
Telah diikuti oleh 11 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 115,492 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi