Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Setiap Momen adalah Kamu
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Semua yang ada hari ini adalah bagian dari masa lalu. Pahit manisnya, dengan penerimaan atau penolakan, hari ini tetaplah hari ini.

Kamu bisa mengatakan pilihan terbaik adalah membenci, menolak dan menyesali masa lalu. Namun percaya, kamu hanya akan menemukan sebuah ilusi. Bahwa kamu adalah bayangan yang kamu lihat di depan cermin, saat ini. Bukan masa lalu yang kamu benci.

Tak ada bahagia tanpa penerimaan. Tak ada kelapangan tanpa penerimaan. Semua hanyalah tentang penerimaanmu. Bahwa hari ini adalah bagian dari masa lalu.

Jangan lewatkan kisah perjalanan cinta Indah dan Rakha, yang dibalut cerita masa kecil penuh drama, tentang penerimaan akan kenyataan masa lalu, dalam novel Setiap Momen adalah Kamu.


Stay stuned :)
Tokoh Utama
Indah Efrina
Rakha Langit Ahmad
Asti Ayuningtyas
Aditya Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
8.5k
Tentang Penulis
Jane Lestari
Menulis adalah salah satu jalan spritualitas paling sederhana.
Mengenali sifat-sifat Tuhan dari ujung pena. Mengagumi kebesaran Tuhan dalam penciptaan setiap kata dan jalan cerita.
Membuktikan kemampuan manusia, selalu melebihi batas dari yang ia lihat dan yakini. Warisan paling abadi yang melangit dan membumi.
Bergabung sejak 2021-03-14
Telah diikuti oleh 83 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 210,414 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi