Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
SATU SATURASI
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ovha
Akan ada satu titik di mana kesempurnaan nyaris tidak membawa kita ke mana-mana.

Erlan
Hidup sebenarnya sudah seru, cuma belum indah. Tidak sulit juga, hanya bukan sepraktis lepas-pasang baterai masalah selesai.

Raline
Semesta ternyata enggan selalu bisa untuk diajak bicara baik-baik. Komunikasi kadang butuh banyak toleransi.

Dunia ini tidak dibangun oleh bercarik-carik puisi. Selamat menemukan radiasi serotonin dan kapas ringan kisah asmara. Pungut makna dari philanthropy dalam fiksi. Jika ditemukan liku, maka ikuti saja terus.
Tokoh Utama
Raline Araposa
Ovha
Erlan Young
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Sepertinya bener yang dibilang di komen-komen sebelumnya. Diksinya keren, bahasanya mengalir, enak, nggak ngebosenin. Konfliknya khas remaja. Dibilang berat ya ringan, dibilang ringan ya berat juga. Hahaha. Gitulah. Cuma satu yang agak mengganggu, yaitu perjuangan mendapatkan beasiswa untuk bisa kuliah di fakultas teknik kampus ternama, tapi nggak pernah disebutkan jurusannya apa. Bukan apa-apa, soalnya bidang teknik itu banyak lho, bidang karirnya juga beda-beda. OK lah. Sukses ya.... ~
wah ini cerita aku ya, aku kasih bintang 5 deh
Lovee cerita kakakku hehehe
pai
belajar banyak banget dari saturasi. gimana caranya mensyukuri hidup, menghargai perasaan, juga dapet banyak kosakata dan diksi baru yang aku gatau <3
diksinya kerenn, dari prolog udah langsung bikin kagum. juga ceritanya ringan dan pas banget buat dibaca waktu santai.
Disukai
543
Dibaca
9.8k
Tentang Penulis
nonetheless
who? deactivate
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,144 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 34,348 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi