Skrip Film
Genre → Drama
Maafkan Aku
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Kisah perjalanan seorang anak remaja Nia namanya (19 tahun), dengan sifat kuatnya,tegarnya,cerianya yang berkuliah di salah satu universitas di Thailand dan memiliki 2 adik perempuan dan 1 adik laki-laki.
Sasha(17),Belin(10) dan Rino(7). Keegoisan kedua orang tua, yang membuat Nia sebagai anak tertua harus membuat agar adik-adiknya tidak mengalami depresi yang dia alami, lambat laun Nia merasa masalah datang silih berganti salah satunya masalah ekonomi, dimana tanpa, Nia sadari bahwa faktor ini juga yang membuat salah satu adiknya Belin mengidap Bipolar.
Premis
Kisah seorang anak yang ingin merasakan arti dari ketentraman dalam keluarga, namun keegoisan kedua orang tuannya.
Serta masalah-masalah baru mulai bermunculan dan
mulai berfikir bahwa inilah jalan takdir yang sudah ditentukan."
Pengenalan Tokoh
Kisah perjalanan seorang anak remaja Nia namanya (20 tahun), dengan sifat kuatnya,tegarnya,cerianya dan berkuliah di salah satu universitas di Thailand Selama berkuliah diThailand Nia bertemu seorang cowok bernama Chen weilong (19 Tahun) yang selalu membuat Nia tersenyum dengan segala tingkah dan sikapnya. Nia juga memiliki 2 adik perempuan dan 1 adik laki-laki yang bernama Rino.

Sasha(17),Belin(10) dan Rino(7). Keegoisan kedua orang tua yang membuat Nia sebagai anak tertua harus membuat agar adik-adiknya tidak mengalami depresi yang dia alami, lambat laun Nia merasa masalah datang silih berganti salah satunya masalah ekonomi, dimana tanpa Nia sadari bahwa faktor ini juga yang membuat salah satu adiknya Belin mengidap Bipolar.
Sinopsis
Disukai
1
Dibaca
18
Tentang Penulis
YENI AMALIA ILAHI
Mahasiswi yang senang menulis hal apapun

kunjungi akun pribadi saya di:@amalia_ilahi
Bergabung sejak 2021-01-25
Telah diikuti oleh 30 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi