Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Sesunyi Denting yang Memekik Lirih
Mulai membaca
Beli Sekarang
Rp2,500
Beli versi Digital
Blurb

Apa jadinya bila tiga perempuan yang saling terhubung satu sama lainnya berharap cinta pada satu pria yang sama.
Kesalahpahaman yang terjadi belakangan ini antara Pekik Mahendra dengan Sunyi Azahra memberi ruang terbuka untuk Lirih Aisyah, yang tanpa Sunyi sadari sudah sejak lama, sahabatnya itu menyimpan rasa cinta yang sama terhadap Pekik. Lirih dengan terang-terangan mendekat dan menunjukkan rasa sukanya kepada Pekik, meski ketika ada Sunyi ia bersikap sebaliknya.
Bagaimanapun, kebersamaan Pekik dan Lirih yang tinggal di kota yang sama, sementara Sunyi di kota yang lain, mencipta kebersamaan mereka berdua menjadi sangat tidak biasa. Pekik tahu Sunyi adalah sahabat Lirih, tetapi dalam cinta itu bukan sebuah penghalang.
Lirih yang jauh lebih agresif dibanding Sunyi lebih terbuka memperlihatkan ketertarikannya kepada Pekik, dan kalau harus jujur, Pekik jauh merasa lebih nyaman berada di dekat Lirih ketimbang ketika bersama Sunyi.
Pekik dilanda kebingungan: di satu sisi, Sunyi masih kekasihnya meski beberapa waktu terakhir mereka kerap terlibat percekcokan, sementara di satu yang lain ia tak bisa melepasnya begitu saja meski dengan Lirih ia jauh lebih merasa dihargai.
Di saat Pekik dilanda kebingungan yang hebat, tanpa sengaja Pekik menabrak seorang perempuan bernama Denting Alamanda yang tengah menyeberang hingga perempuan itu terluka dan harus dibawa ke rumah sakit. Sebuah fakta menyedihkan harus diterima Pekik karena Denting yang ia tabrak harus merelakan salah satu kakinya diamputasi. Pekik merasa harus bertanggung jawab. Mulanya ia merasa iba atas keadaan Denting, tetapi kemudian rasa iba itu berubah menjadi rasa cinta. Pekik kian bingung, perempuan mana yang harus ia pilih: Lirih, Sunyi, atau Denting?
Dan tanpa Pekik sadari, Denting adalah sepupu Sunyi.

Tokoh Utama
Sunyi Azahra
Denting Alamanda
Lirih Aisyah
Pekik Mahendra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Utep Sutiana
Author of The Apartment - Bhuana Sastra, Hopeless Cries - AT Press, Running to Hanzin - Rosebook, The Jonas Cooper: Story of Joni Konci - Lokamedia, etc.
Bergabung sejak 2020-05-05
Telah diikuti oleh 346 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 72,080 kata
Rekomendasi