Novel
Genre → Drama
SEMPAT
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kalau tidak pernah gagal , mungkin kita tidak pernah tau apa itu arti keberhasilan.
Kalau tidak pernah patah hati, mungkin kita tidak pernah tau bagaimana kelembutan cinta menyelimuti hati.
Kalau tidak pernah dihadapkan dengan penolakan, mungkin kita tidak pernah bisa menghargai arti penerimaan.
Dan kalau tidak pernah merasakan kehilangan, kita mungkin tidak akan sekuat tenaga menjaga apa yang sudah kita pertaruhkan.

Vernanda Eka Renjana, gadis tangguh yang tidak pernah ingin merepotkan orang lain dalam hidupnya, justru dibuat kerepotan saat merasakan rasanya jatuh cinta untuk pertama kalinya. Kalau dalam prinsip hidupnya ia sangat semangat mengejar apa yang ingin, justru tidak dengan perasaan ini yang ia tutup rapat rapat bahkan ia tidak mau sampai Genta Rakabuming, si pencuri hatinya ini mengenalnya. Beruntungnya ia memiliki sahabat yang setia menjadi keluh kesahnya selama ia menjadi pengagum rahasia, ada Zafrian Pamungkas, teman pertama Vey di Sekolah Menengah Pertama yang ternyata bersedia berteman baik dengan nya hingga saat ini. Akankah Ian bisa membantu Vey agar tidak bertepuk sebelah tangan atau justru Ian yang mengalami kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan.
Tokoh Utama
Vernanda Eka Renjana
Zafrian Pamungkas
Genta Rakabuming
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
154
Tentang Penulis
Vida Tri Ayunda
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 83 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 264 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi