Novel
Genre → Romantis
NYAMAN
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Pada akhirnya, langkah akan terhenti dan hati akan berlabuh pada satu kata NYAMAN"

Claire Mcqueen, seorang gadis keturunan Australia-Bali, gadis beruntung yang kehidupannya dapat dikategorikan sempurna, meskipun kedua orang tuanya bercerai. Hidupnya berubah saat tahu ibunya menikah lagi. Ia sangat membenci ibunya dan suami barunya.

Bryan Nugroho, teman kecil Claire yang sangat perhatian dengan Claire. Ia sangat mengerti keadaan Claire dan juga dekat dengan keluarganya. Claire juga merasa nyaman untuk menceritakan semua masalahnya dengan Bryan. Bryan sering bingung dengan perasaannya terhadap Claire. Ia takut perasaannya terhadap Claire akan memperburuk hubungan persahabatan di antara keduanya.

Abra Wicaksono, lelaki dingin dan memiliki banyak teka teki di hidupnya. Kehidupannya berubah saat bertemu Claire dan Bryan. Abra mampu menciptakan rasa nyaman untuk Claire.

Tanpa disadari, Claire takut jatuh cinta dengan Bryan dan menempatkan hatinya untuk Abra. Pada akhirnya, ia sadar bahwa kemelut perasaannya ini akan menjadi bumerang untuk hubungan persahabatan mereka bertiga.
Tokoh Utama
Claire Mcqueen
Abra Wicaksono
I Gede Bryan Nugroho
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Marshchellow
An independent writer who just express the imagination through writing
Bergabung sejak 2021-09-05
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 8,295 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi