Novel
Genre → Romantis
Sedia Payung Sebelum Hujan
Oleh Ighavianna
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Bagaimana jadinya jika dua insan yang pernah terluka dipertemukan? Apakah keduanya bisa saling mengobati luka? atau justru saling melukai?

Rainisa Brella, pemilik senyum termanis di kampusnya. Hanya saja tidak ada yang tahu bahwa di balik senyumnya tersimpan luka yang mendalam. Dia selalu tidak beruntung dalam hal cinta. Bahkan Andra Pratama, lelaki yang bersamanya hampir tiga tahun pun baru saja mengecewakannya. Untuk kesekian kalinya wanita yang disapa "Nisa" itu hancur. Sakit? Pasti!

Sementara itu, Rainiko Putra yang memiliki paras tampan. Dia selalu berjuang untuk mendapatkan hati seseorang. Hanya saja usahanya tidak pernah ternilai di mata wanita yang dicintainya. Anissa Karin seharusnya beruntung karena semua wanita di kampus berharap Niko menjadi kekasih mereka, namun ia justru mempermainkan perasaannya. Ia hanya menginginkan hartanya saja. Sakit? Pasti!

Hingga suatu hari Rainisa Brella dan Rainiko Putra dipertemukan oleh sebuah payung dalam derasnya hujan. Sejak saat itulah kisah mereka dimulai. Niko yang dingin seperti Hujan selalu melukai Nisa yang meneduhkan seperti Payung. Bukankah mereka seharusnya saling membutuhkan? Atau Keduanya saling terluka dan lebih memilih kembali pada masa lalu masing - masing?
Tokoh Utama
Rainisa Brella
Rainiko Putra
Andra Pratama
Anissa Karin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
79
Tentang Penulis
Ighavianna
Jika kamu tak mampu berkata, berkatalah dalam tulisan
sebab biasanya tulisan lebih jujur, dari apa yang kamu katakan
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 28 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 11,441 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi