Novel
Genre → Drama
Sang Pemalas
Oleh Ighavianna
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Berawal dari putusnya Vina dengan Endi, mahasiswi semester akhir yang tengah menyusun skripsi itu semakin menjadi pemalas. Bagaimana tidak? Tiga tahun menjalin hubungan bersama lalu kandas karena Rina yang telah mengkhianatinya. Rina dan Endi resmi jadian sementara Vina hancur berantakan.

Sakit hati Vina belum terobati ditambah kedua orang tuanya yang selalu menganggapnya pemalas dan tidak bisa apa - apa hanya karena kesehariannya bermain laptop dan ponsel miliknya. Meskipun sesekali perempuan itu membantu pekerjaan rumah namun tetap saja di mata orang tuanya ia sang pemalas.

Vina memang pemalas tetapi bukan berarti ia tidak pernah berusaha. Bermain di depan layar laptop dan ponsel miliknya bukan hanya sekadar untuk menghibur dirinya saja melainkan perempuan itu berusaha melampiaskan rasa sakitnya dengan menuliskan kisahnya menjadi sebuah Novel. Selain itu berusaha menggapai mimpinya menjadi selebgram yang memang mengharuskannya bersosial media. Perempuan itu sangat kreatif namun pernyataan "orang tua selalu benar" masih sangat berlaku. Segala cara yang ia lakukan tetap saja ia dianggap pemalas dan tidak bisa melakukan apa - apa. Terlebih sang Ibu selalu membandingkannya dengan orang lain khususnya Lita, anak tetangga yang sangat rajin dan sudah bekerja.

Vina merasa semakin sendiri tidak ada yang mendukungnya. Bukankah seharusnya orang tua tidak membandingkan anaknya? Hati anak mana yang tidak sakit? Orang tua memang lahir terlebih dahulu tetapi bukan berarti orang tua selalu benar. Setiap orang mempunyai jalan hidupnya masing - masing begitu pun dengan Vina. Terlebih di jaman yang sekarang serba digital. Lalu berhasilkah Vina membuktikan bahwa sang pemalas bisa sukses? Lalu bagaimana kisah cinta Vina?
Tokoh Utama
Vina
Endi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
176
Tentang Penulis
Ighavianna
Jika kamu tak mampu berkata, berkatalah dalam tulisan
sebab biasanya tulisan lebih jujur, dari apa yang kamu katakan
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 28 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 11,441 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi