Sedang Berlangsung
5 Disukai
676 Dibaca

Rotation de I'Horloge

Penulis : It's Fairy
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb

SINOPSIS

"Tidak ada kata cinta sebelum sukses."
Kalimat tersebutlah yang menjadi motivasi Nadya dalam mengedepankan kesuksesannya, Ia tidak pernah merasakan jatuh cinta bahkan mencintai seseorang, hingga suata hari ia mendapatkan hasil dari kegigihannya dalam belajar dengan mendapat beasiswa ke Negeri Arloji. di sana Nadya dapat meraih kesuksesan dan pengalaman sekaligus mempertemukannya dengan seseorang yang mempu menghadirkan sebuah cinta di dalam hatinya, lelaki berdarah Prancis-Indo itu telah berhasil memikat hati Nadya. Namun, ia teringat akan janjinya dengan Adrian, sahabat yang telah mengungkapkan cinta kepadanya dan ingin menunggu kedatangannya pulang. mau tidak mau Nadya harus merelakan cintanya dan membohongi dirinya sendiri untuk menepati janji kepada Adrian dan meninggalkan Kenzo.
------
"Cinta itu berputar, seperti jarum jam yang selalu berputar pada porosnya. Dia akan berhenti dan menetap saat ia sudah menemukan seseorang yang tepat dan mampu menguatkan rasa itu hingga tak berputar kembali."
-Kenzo-

"Dan karena aku yakin bahwa Sang khaliq sudah menentukan garis takdir-Nya atas diriku. Jadi, cinta akan datang dengan sendirinya tanpa perlu diharapkan."
-Nadya-

Cinta tahu di mana ia harus berlabuh, sama seperti cinta Kenzo yang telah berlabuh dan menetap pada Nadya. Begitupun Nadya, ia pun bisa mencintai seseorang yang memang telah membuatnya jatuh hati sejak awal mereka bertemu.
-----


Tokoh Utama
Adeeva Nadya
Rekomendasi