Novel
Bronze
Genre → Romantis
Ketika Bara Itu Padam
Oleh Dhian N
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp22,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Mei 1998. Bulan dan Tahun di mana Arika kehilangan cintanya. Bara.

Nama Bara Iskandar masuk dalam DPO kala konflik semakin panas berkecamuk. Mahasiswa yang penggerak para Mahasiswa untuk menuntut keadilan. Apalagi setelah tragedi kematian empat mahasiswa Trisakti tanggal 12 Mei lalu. Para Mahasiswa di Aceh juga ikut terpacu untuk melakukan demo besar-besaran, dan Bara menjadi pembakar semangat para Mahasiswa yang pada mulanya skeptis terhadap jalannya perpolitikan Indonesia. Jangan salah, Aceh memiliki 'konfliknya' tersendiri.

Tetapi ... Hei lihat lah, Indonesia sedang tidak baik-baik saja. Para pemimpin negeri ini korup dan keji. Krisis moneter mencekik rakyat.

Dan Aceh, tidak pernah mudah dengan itu semua. Mereka juga ditekan dan dijajah. Darurat Militer sedang dijalankan. Perih mereka adalah perih yang panjang dan bernanah.

Orang tua Arika tidak ingin nama putri mereka terseret. Nyawa orang-orang di sekitar Bara sudah pasti akan terancam. Dan itu termasuk Arika.

Diam-diam Irjenpol Tama meminta Bara menjauhi putrinya.

Karena tidak ingin membuat masa depan Arika ikut dipertaruhkan, Bara pun setuju untuk pergi. Begitulah cara Bara mencintai.

Dengan bantuan Irjenpol Tama, Bara pun berhasil melarikan diri dari tanah serambi Mekkah.

Arika kehilangan Bara. Tidak peduli seberapa besar usahanya mencari lelaki itu, ia tidak bisa menemukannya.

Kemana Bara?
Akankah mereka bertemu kembali? Atau sudah saatnya Arika mengikhlaskan semua?
Tokoh Utama
Arika
Bara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
0
Tentang Penulis
Dhian N
love red, read, write ❤️
Bergabung sejak 2023-05-07
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 16,042 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi