Novel
Genre → Sejarah
sebuah LINGKARAN TAKDIR
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mar, gadis berani nan cerdas yang kehilangan sejuta mimpinya. Mulai dari kehilangan kasih sayang sang ayah hingga kehilangan mimpinya untuk kuliah, karena terkukung masalah biaya. Bukan hanya itu, masa mudanya juga harus terenggut karena sang kekasih--Ares, justru melamarnya alih alih membantunya dalam hal finansial untuk berkuliah.

Begitu pula Ares. Pria berkekurangan yang mendambakan sebuah motor sejak ia masih belia. Masa mudanya sebagai seorang anak lelaki terkukung dan terenggut akibat lahir dari keluarga yang tidak mampu. Ibunya merupakan istri kedua dari ayahnya, posisi ini membuat ia dan keluarganya harus terlantar karena memang, sang ayah yang bukan dari keluarga kaya. Semua pekerjaan telah Ares cicipi. Dari yang halal, sampai yang haram. Dari yang mudah sampai yang sulit. Pertemuannya dengan Mar membuat ia berubah, membuatnya ingin jauh lebih baik agar terlihat sepadan dengan keluarga Mar. Tetapi, paksaan dari Nenek Mar membuat Ares, mau tidak mau melamar Mar, yang justru membuat Mar sama sekali tidak senang.

Bagaimanakah kelanjutan cerita rumah tangga mereka setelah ini? Lingkaran takdir seperti apakah, yang akan mereka alami?

Tokoh Utama
Marly Anna
Abdul Ares
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Senja Ariesti
Amatiran. nulis sana sini, tapi gak pernah di notice. Kasian:')
Bergabung sejak 2020-06-13
Telah diikuti oleh 150 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 50,792 kata
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi