Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Mendadak Menikah
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Btari, gadis yang baru berumur 18 Tahun itu mendadak harus menikah dengan lelaki pilihan orangtuanya.Bukan tanpa alasan, semua hal tak masuk akal itu terjadi ketika sang kakak--Binta, kabur dan pergi begitu saja meninggalkan acara akad pernikahannya dan membuat Btari terpaksa untuk menggantikan posisinya sebagai pengantin wanita.


Baskara, seorang pria sempurna yang berhasil menjadi CEO Hotel ternama bahkan diusia mudanya, jatuh cinta pada seorang gadis yang ia kenal sebagai Binta. Dia pun meminta sebuah perjodohan agar segera dinikahkan dengan gadis yang berhasil menarik perhatiannya. Namun, kesalahpahaman rupanya terjadi di sini. Gadis yang di jodohkan nyatanya bukan gadis yang ia cintai, melainkan kakak dari gadis yang ia cintai itu.


Bagaimana kelanjutan kisah dari kesalahpahaman ini? Apakah alasan Binta sehingga ia kabur dan pergi? dan apakah Btari mampu menjalani hidup dan tetap mengejar cita citanya untuk sampai ke Le Cordon Bleu?
Tokoh Utama
Baskara Rheodana
Btari Putri Adiwiyata
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Senja Ariesti
Amatiran. nulis sana sini, tapi gak pernah di notice. Kasian:')
Bergabung sejak 2020-06-13
Telah diikuti oleh 150 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 50,792 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi