Novel
Genre → Romantis
Sebelum, saat dan setelah kamu pergi.
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sejak dari awal jalan pikiranku lah merepotkan, Bandung tetaplah manusia aneh tapi mengasikkan seperti yang kukenal beberapa tahun lalu. Tidak ada yang berubah karena memang tidak ada alasan untuk dia bisa berubah. Antara senyum manis yang senantiasa ingin kucuri, cerita thriller, nonton di bioskop. Aku hanya bisa selalu mengenang nya, karena aku tidak punya pilihan selain tetap mengenang. Untuk melupakan, sudah kubuang jauh-jauh pikiran itu. Bandung terlalu istimewa untuk ku lupakan. Pada setiap detik pertemuanku dengan Bandung, aku bersyukur Semesta mengirimmu secara tiba-tiba walaupun imbalannya dia harus membuatmu benar-benar hilang disisa umurku.
Apa kabar? Aku yakin kamu sedang berbahagia, mungkin saja juga mengejekku karena tiap malam menangis merindukanmu. Kamu akan selalu menjadi Bandung yang sangat berani mengajakku bicara seakrab itu dan membuatku senang saat duduk di jok belakang motormu. Terima kasih, sudah menerbitkan pelangi yang bahkan sudah lupa akan warnanya.


Salam hangat,

Aini
Tokoh Utama
Aini Anandita
Bandung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
20
Dibaca
6.1k
Tentang Penulis
Aliyya Prayitno
Kembali merambat ke dunia penulisan setelah lama menyelesaikan novel single dan satu buku antologi puisi.

Novel ini akan bercerita tentang kisah pilu dan perjuangan dalam percintaan antara Aini dan Bandung. Bersama Semesta yang menyatukan mereka, bagaimanakah akhir dari pasangan ini?
Bergabung sejak 2020-06-26
Telah diikuti oleh 85 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 40,212 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi